nusabali

Futsal Badung Bertekad Sapu Bersih Fase Grup

  • www.nusabali.com-futsal-badung-bertekad-sapu-bersih-fase-grup

MANGUPURA, NusaBali
Tim Futsal Porprov Badung enggan meremehkan para lawan dalam penyisihan grup B pada 13 -15 November di GOR Lila Bhuana, Denpasar.

Namun bagi tim futsal Badung, tiap laga ibarat final untuk memenangkan pertandingan. Dengan harapan meraih poin sempurna dan keluar sebagai juara di fase grup.

Manajer tim futsal Porprov Badung, Wayan Sutaryasa, Rabu (9/11) mengakui timnya dalam kondisi top performance menjelang tampil di Porprov Bali, pada pertengahan November nanti. Tim Futsal Badung dari hasil Technical Meeting (TM) di Grup B bersama Jembrana, Bangli dan Buleleng.

"Bagi kami semua lawan adalah kuat, tekad kita tetap bermain dengan konsisten, dan jangan pandang remeh musuh, tapi tiap pertandingan adalah final yang harus kita menangkan," terang Sutaryasa, yang biasa disapa Yandus.

Menurut Sutaryasa pemainnya selalu tampil all out dengan siapapun lawannya, dan hal itu sudah diterapkan sejak menjalani ujicoba jelang Porprov Bali sebanyak 7 kali. Jadi, siapapun yang dihadapi selalu berusaha kerja keras untuk menjadi yang terbaik.

Yandus mengakui buta kekuatan lawan, dan hal itu kondisinya sama dengan tim peserta lainnya. Semua itu dipicu perubahan umur, dan mereka main di grade yang sama.

Sementara itu Ketua Afkab Badung, I Ketut Sukadana mengakui futsal yang juga termasuk cabor bergengsi di Porprov, raihan medali emas Porprov sebelumnya harus dipertahankan kembali.

Sukadana menambahkan saat ini kondisi dan kualitas pemain futsal memang merata, dan rata - rata mereka belum memiliki nama yang moncer. Sehingga tiap tim memiliki kesempatan yang sama menjadi yang terbaik, tetapi Badung tidak melepas status sebagai juara bertahan di futsal.

"Waktu Porprov 2019 lalu, kita biasa mantau pemain lawan, tapi sekarang kita sama - sama buta kawan," kata Sukadana, yang juga Eksekutif Comitte (Exco) Asprov PSSI Bali. *dek

Pemain Futsal Porprov Badung
1. I Kadek Dinatha Mahendra
2. Fernando Kristian Jelatu
3. Kadek Ryan Fernanda
4. Made Agatsia Ananta
5. I Made Wira Darma
6. I Kadek Febrian Wira Wiguna
7. I Wayan Lanang Djagat Pratama
8. Awengkari
9. Nur Adi Purnama
10. I Wayan Fiero Gilang Suputra
11. I Made Lingga Gautama
12. Ngurah Evan Pradita Arisma
13. Ketut Catur Shanti
14. I Made Mega Dhana Yasa

Komentar