nusabali

Pemain Asing Persita Bawa Keluarga ke Bali

  • www.nusabali.com-pemain-asing-persita-bawa-keluarga-ke-bali

TANGERANG, NusaBali
Gelandang Persita Tangerang Ezequiel Vidal memanfaatkan jeda Liga 1 pasca-tragedi Kanjuruhan dengan berlibur.

Pemain asal Argentina itu memilih Bali sebagai destinasi liburannya. Vidal juga memboyong keluarga kecilnya ke Bali untuk berlibur selama sepekan. Dia mengaku mengunjungi sejumlah destinasi populer di Pulau Dewata. Menurutnya, banyak tempat yang indah di Bali, tentunya pantai yang sangat bagus.

Dalam liburan singkatnya itu, Vidal mengaku terpesona dengan keindahan alam di Bali. Menurutnya, Indonesia negara yang kaya akan keindahan alam.

"Indonesia negara kepulauan yang besar. Benar adanya negara ini memiliki keindahan alam yang sangat luar biasa," kata pemain yang bergabung Persita pada Juni 2022 itu.

Meskipun dalam suasana liburan, namun Vidal tak lupa melakukan latihan mandiri agar kondisi tubuhnya tetap bugar selama jeda Liga 1. Dia mengaku terus berlatih di gym dan rumah untuk menjaga kondisi fisik.

“Selain itu, saya sempat berlatih di lapangan bersama seorang rekan di Indonesia," ucap Vidal. Persita meliburkan para pemain sejak 22 Oktober lalu. Rencananya, skuad Pendekar Cisadane akan kembali berkumpul dan berlatih pada 31 Oktober 2022. Vidal berharap Liga 1 bisa kembali dilanjutkan.  Sebab para pemain membutuhkan kompetisi untuk melajutkan kerja keras.

Bermain di Indonesia menjadi pengalaman baru bagi Vidal. Dia tak terkendala proses adaptasi dengan sepakbola Indonesia. Vidal langsung memiliki peran penting di skuad Persita, dengan mencetak empat gol dan tiga assist dalam sembilan laga Liga 1. *

Komentar