nusabali

Kompetitif, Kekuatan Esports Porprov Bali

  • www.nusabali.com-kompetitif-kekuatan-esports-porprov-bali

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Esports Seluruh Indonesia (ESI) Bali menilai rivalitas atlet pada cabor esports Porprov Bali berimbang antardaerah.

Pasalnya atlet unggulan Bali keberadaan menyebar membela daerahnya masing-masing sesuai KTP,  sehingga tidak ada satu tim yang numplek membela satu daerah pada eksibisi yang dilangsungkan 4-6 November 2022 di Lippo Kuta Mall, Badung

“Atlet unggulan justru tersebar, meskipun selama ini mereka satu tim saat ada kompetisi di Bali,” kata Ketua Harian Pengprov ESI Bali, Anak Agung Gde Harya Putra, Selasa (25/10).

Tidak ada satu tim Porprov yang atletnya semuanya unggulan.  Seperti tim Mobil Legend yang selama ini menjadi andalan Bali akan tersebar membela Badung dan Denpasar. Begitu juga di kategori  PUBG, atlet unggulan selama ini ada dari Tabanan dan Gianyar.  Dengan kekuatan terpecah dan rata-rata diisi atlet unggulan, maka ajang ekshibisi menjadi berimbang.  

ESI Bali berharap dengan menyebarnya atlet sesuai dengan KTP, justru diharapkan lewat atlet tersebut munculkan atlet generasi baru yang handal. Kata dia, ibaratnya mereka sebagai pemicu masing-masing, sehingga nanti muncul bibit baru lagi di tempat asal atlet bersangkutan. *dek

Komentar