nusabali

Hidup Sebatang Kara, Pensiunan TNI Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

  • www.nusabali.com-hidup-sebatang-kara-pensiunan-tni-ditemukan-tewas-di-kamar-mandi

DENPASAR, NusaBali
Pria pensiunan TNI, Tonadi, 65, ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumah tempat tinggalnya di Jalan Subak Dalam Gang Lumba-Lumba, Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Selasa (11/10) pukul 15.00 Wita.

Peristiwa kematian korban yang hidup sebatang kara itu pertama kali diketahui oleh Masduki, 40. Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, dalam keterangan persnya, Rabu (12/10) mengungkapkan, pada saat ditemukan jenazah korban dalam posisi duduk di depan bak kamar mandi. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan benda tumpul maupun benda tajam.

Berdasarkan keterangan dari Masduki, korban merupakan pensiunan TNI. Dahulu, keseharian pria renta itu bekerja di bengkel miliknya. Kini usaha bengkel itu sudah tutup. "Pagi hari sebelum ditemukan meninggal, saksi sempat melihat korban jemur di halaman rumahnya. Saksi juga mengaku, korban tinggal seorang diri di rumah tersebut," ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Peristiwa tewasnya pria asal Medan itu dilaporkan kepada Polsek Denpasar Utara. Menerima laporan tersebut, aparat Polsek Denpasar Utara langsung mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian.

"Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan di lokasi TKP, jenazah korban dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah, Denpasar. Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan," tandas Iptu Ketut Sukadi. *pol

Komentar