nusabali

Sambut HUT Ke–236 Kota, Denut Gelar Beragam Kegiatan

  • www.nusabali.com-sambut-hut-ke-236-kota-denut-gelar-beragam-kegiatan

DENPASAR, NusaBali - Beragam kegiatan dilaksanakan Kecamatan Denpasar Utara menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Kegiatan dikemas dalam beberapa agenda dari kemanusiaan hingga aksi sosial peduli lingkungan.

Camat Denpasar Utara I Wayan Yusswara menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan di antaranya donor darah dan safari kesehatan bagi para lansia Prolanis Jempiring Denpasar Utara serta penyelenggara Pemilu 2024 pada Jumat (2/2). Selanjutnya jalan sehat, aksi kebersihan, dan penebaran 10 ribu lebih bibit ikan di sungai wilayah Subak Lungatad, Desa Peguyangan Kangin, Sabtu (3/2).

Yusswara mengatakan, kegiatan donor darah tahun ini mendapat respons positif dari masyarakat. Sebanyak 54 kantong darah berbagai golongan berhasil terkumpul dalam kegiatan tersebut. Sedangkan untuk safari kesehatan, tercatat sebanyak 70 lansia dan petugas pemilu melakukan pemeriksaan kesehatan.

“Antusiasme yang tinggi dari warga Kota Denpasar sangat membantu meningkatkan stok darah di wilayah kami,” ucap Yusswara, Sabtu (3/2).

Dikatakannya, penebaran bibit ikan yang bersinergi dengan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kota Denpasar, merupakan upaya konservasi lingkungan.

“Semoga dengan dilangsungkannya berbagai kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan kemeriahan HUT Kota Denpasar secara khidmat dan sederhana, tanpa mengurangi maknanya,” ujar Yusswara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kapolsek Denpasar Utara Iptu Carlos Dolesgit dan Danramil 1611-01 Dentim Kapt Inf Wayan Suara. 7 mis

Komentar