nusabali

Jaya Negara Buka Turnamen Tenis Meja Antar–OPD

Menyambut HUT Ke–236 Kota Denpasar

  • www.nusabali.com-jaya-negara-buka-turnamen-tenis-meja-antar-opd

DENPASAR, NusaBali - Walikota I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Sekretaris Daerah Kota Denpasar IB Alit Wiradana membuka Turnamen Tenis Meja ditandai dengan servis pertama, di GOR PTMSI di kawasan Graha Yowana Suci, Minggu (25/2). Lomba serangkaian HUT ke-236 Kota Denpasar ini diikuti sebanyak 35 tim dari seluruh organisasi perangkat daerah (OPD).

Walikota Jaya Negara mengatakan, Turnamen Tenis Meja Beregu Antar–OPD Pemkot Denpasar ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai kegiatan menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Turnamen ini juga merupakan wadah bagi ASN penghobi tenis meja serta mempererat tali silaturahmi antar-pegawai.

“Dengan digelarnya turnamen ini, kami berharap dapat memberi wadah untuk penghobi tenis meja serta mempererat tali silaturahmi seluruh pegawai ASN antar-OPD di Pemkot Denpasar,” ujar Walikota Jaya Negara.

Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja I Made Oka Dwiantara mengatakan Turnamen Tenis Meja Beregu Antar–OPD Pemkot Denpasar ini dalam rangka menyambut HUT ke-236 Kota Denpasar. Turnamen diikuti sebanyak 35 tim dari OPD Pemkot Denpasar dengan memperebutkan juara 1, 2, 3, dan juara 3 bersama.

“Kami berharap selama turnamen ini seluruh peserta dapat bertanding secara sportif. Turnamen Tenis Meja Beregu Antar–OPD Pemkot Denpasar ini tidak semata-mata mencari juara, namun lebih ke mempererat tali silaturahmi antar–ASN di lingkungan Pemkot Denpasar,” ucap Oka Dwiantara. @ mis

Komentar