nusabali

Bali United Siap Kalahkan Persela

  • www.nusabali.com-bali-united-siap-kalahkan-persela

Tiga poin saat melawan Persela Lamongan adalah harga mati demi membangun kepercayaan diri tim dan para pemainnya.

Marquee Player Siap Diturunkan  

LAMONGAN, NusaBali
Bali United bertekad bangkit usai start mengecewakan musim ini. Kemenangan di kandang Persela Lamongan pun menjadi target laskar Serdadu Tridatu, di Stadion Surajaya, Minggu (30/4) sore ini.

Ya, Bali United mengawali Liga 1 Indonesia 2017 dengan hasil mengecewakan. Mereka kalah di dua laga awal dan berujung pemecatan pelatih Hans-Peter Schaller. Kini Bali United sementara ditangani asistennya Eko Purjianto.

Eko pun tahu tugasnya berat untuk mengangkat performa tim. Maka dari itu tiga poin saat melawan Persela adalah harga mati demi membangun kepercayaan diri tim dan para pemainnya. Dalam lawatan ke Lamongan, Bali United membawa 22 pemain, termasuk Nick Velden. Sedangkan Andika Wijaya dan Samsul Pelu tak masuk line up akibat cedera.

Eko pun menuturkan timnya saat ini juga sedang fokus membenahi setelah kekalahan beberapa waktu yang lalu. Ditanya siapa pemain Persela yang patut diwaspadai pemainnya, Eko mengaku mewaspadai semua pemain Persela terutama Ivan Carlos.

Karena itu, demi meraih tiga poin, Bali United akan menurunkan marquee player-nya, Nick Van Der Velden. Manajemen Bali United pun memberi garansi bisa menurunkan pemain anyar asal Belanda itu melawan Persela.

Media Officer (MO) Bali United, Ngurah Wiryadarma menyebutkan, mantan bintang klub Eredivisie Belanda ini ikut dalam skuad Serdadu Tridatu, meski IMTA (Izin Mempekerjakan Tenaga Asing) sedang manajemen.

" Yang pasti, diusahakan selesai sebelum laga melawan Persela. Perkiraan kami bisa beres, maka dari itu Nick bisa dibawa ke Lamongan," ucap Ngurah Wiryadarma.

Sementara itu pelatih Persela Lamongan Heri Kiswanto, mengaku kalau semua pemain Persela siap untuk diturunkan saat melawan Bali United nanti. Heri bertekad mengulang sukses dengan meraih tiga poin seperti saat menjamu Madura United beberapa waktu lalu.

"Marking pemain harus lebih baik, karena Bali adalah tim bagus yang juga pernah mengalahkan Persib. Kami akan menurunkan pemain muda terbaik kami," papar Heri.

Menurut Heri, Persela fokus meraih tiga poin saat meladeni Bali United Wajib bagi Persela untuk meraih poin penuh baik di laga home maupun away. Meski begitu, Herkis tak mau memandang sebelah mata lawannya meski baru saja mendepak Hans Peter Schaller dari kursi kepelatihan.

Menurutnya, semua pemain Bali menjadi ancaman, terutama di sektor depan yang diperkuat Irfan Bachdim dan Sylvano Comvalius. Mereka memiliki pemain potensial di semua sektor, termasuk lini depan. *dek

Komentar