nusabali

Atasi PS Badung, PSAD Raih Posisi Tiga Liga 3 Zona Bali

  • www.nusabali.com-atasi-ps-badung-psad-raih-posisi-tiga-liga-3-zona-bali

MANGUPURA, NusaBali
Tim PSAD Udayana meraih peringkat ketiga setalah menang 2-1 atas PS Badung, dalam Kompetisi Liga 3 Zona Bali, pada Sabtu (17/9) di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Gol PSAD Udayana dicetak Abdul Hamid menit ke-36 dan Yohanes Donbosca Teng Deba (88). Sedangkan gol PS Badung dilesatkan Kadek Arik Januarsa (58).

Pada laga tersebut PSAD Udayana tampil cukup impresif, hingga mampu unggul 1-0 di babak pertama. PSAD memiliki inisiatif kuat untuk memenangkan pertandingan, hingga tampil lebih agresif.

Namun usai turun minum, PS Badung menyamakan kedudukan hingga membuat skor 1-1. Skor imbang 1-1 pun bertahan cukup lama hingga jual beli serangan tak terelakkan untuk memenangkan pertandingan. Akhirnya gol yang ditunggu sebagai gol penutup pun terjadi di masa injury time. Yohanes Donbosca mencatatkan namanya di papan skor, sekaligus mengantarkan timnya meraih kemenangan.

Sementara itu untuk perebutan juara akan mempertemukan Singaraja Zona Fair Play (ZFP) kontra Perseden Denpasar, pada pertandingan final Minggu (18/9) ini, di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran. Tim SIngaraja ZPF bertekad all out sepanjang laga, hingga Nico Fajar Maulana dkk mampu mengakhiri dominasi Perseden di Kompetisi Liga 3 Zona Bali.

Ketum PSSI Bali, I Ketut Suardana berharap laga final nanti berlangsung sukses dan lancar. Dia sangat bersyukur semua tahapan pertandingan berlangsung dengan lancar dan tidak ada masalah yang berarti. Semua itu karena sikap kedewasaan masyarakat Bali yang sudah sangat menjungjung sikap sportif dan fair play.

"Untuk berapa kuota tampil di liga 3 tingkat nasional, tunggu kepastiannya. Apakah masih 2 tim atau 1 tim ke nasional, yang jelas persyaratan jumlah pertandingan sudah terpenuhi untuk mengutus 2 tim ke pusat, tapi regulasi pastinya belum saya terima," kata Suardana. *dek

Komentar