nusabali

Singaraja ZFP Siap All Out Akhiri Dominasi Perseden

  • www.nusabali.com-singaraja-zfp-siap-all-out-akhiri-dominasi-perseden

MANGUPURA, NusaBali
Tim Singaraja Zona Fair Play (ZFP) siap dan bertekad mengakhir tradisi juara dan dominasi Perseden Denpasar dalam kompetisi Liga 3 Zona Bali 2022.

Mereka berharap, Perseden yang selama ini langganan juara diharapkan dapat dikalahkan dalam laga final yang berlangsung Minggu (18/9) di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran. Untuk itu, mereka pun siap tampil all out sepanjang laga ditunjukkan Nico Fajar Maulana dkk.

"Sebenarnya kami memiliki mood yang bagus menjelang partai final, sebab saat penyisihan grup akan sempat menang saat melawan Perseden 1-0. Semoga hasil positif itu dapat kita ulangi pada final nanti," ucap pelatih Singaraja ZFP, Ferry Winarko, Jumat (16/9).

Menurut Ferry Winarko, anak asuhnya memang sangat termotivasi ketemu Laskar Catur Muka, dengan harapan mampu mencetak sejarah menjuarai Liga 3 Zona Bali 2022.  Dengan demikian, semangat timnya juga pasti berlipat ganda dibandingkan pertandingan sebelumnya.

Apalagi kata Ferry Winarko, pertandingan tinggal sekali lagi untuk menentukan siapa tim terbaik Liga 3 Zona Bali 2022.
“Ibaratnya saat ini timnya sudah dalam kondisi basah, untuk itu sekalian menyelam saja untuk meraih juara. Jadi target kita meraih gelar juara untuk pertama kalinya," harap Ferry Winarko.

Menurut Ferry Winarko, evaluasi selama laga sebelumnya yakni soal penyelesaian akhir akan lebih diefektifkan agar menjadi gol. Ferry tak khawatir timnya mendapatkan waktu recovery sangat singkat atau hanya tiga hari. Sebab, sebelum tampil di final, kata Ferry, pengembalian fisik juga menjadi fokus utama agar bisa tampil dalam kondisi top performance di final nanti. Tim Singaraja Zona Fair Play melenggang ke final liga 3 Zona Provinsi Bali, setelah dalam semifinal Kamis (15/9) berhasil mengalahkan PSAD Udayana di Stadion Putra Perkanthi Jimbaran 5-4. Sedangkan Perseden ke final setelah melibas tim PS Badung 3-2 pada semifinal hari Rabu (14/9) di Lapangan Yoga Perkanthi, Jimbaran.

Gol Skuad Laskar Catur Muka dicetak I Wayan Rival Adi Pratama menit ke 18, penalti Polycharpus menit ke 85, dan Genta Athallah Kurniawan menit ke 90. Sementara gol balasan PS Badung dicetak Angga Pratama Wicaksana menit ke 69, dan I Kadek Dwi Divan Devayana menit ke 72. *dek

Komentar