nusabali

Wakil Bali Ditarget 8 Besar

Kejurnas Livoli Divisi I di Tabanan

  • www.nusabali.com-wakil-bali-ditarget-8-besar

TABANAN, NusaBali
Wakil Bali ditargetkan masuk delapan besar dalam Kejurnas Livoli Divisi 1 pada 25 September - 2 Oktober 2022 di GOR Debes Tabanan.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, wakil Bali akan menghadapi rival tim-tim kuat. Salah satunya, adalah Livani Bogor, Jawa Barat.  "Wakil Bali ada tiga tim putra dan tiga putri, saya berharap mereka ada yang masuk sampai babak delapan besar. Pencapaian prestasi itu sudah bagus karena akan berhadapan dengan tim kuat dari seluruh daerah di Indonesia," kata Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali, I Nyoman Sukanada, yang dibenarkan Sekum PBVSI Bali, I Ketut Supardanayasa, Jumat (16/9).

Menurut Nyoman Sukanada, tim Bali yang akan tampil berdasarkan seleksi hasil Kejurprov yakni Bimantara Karangasem, Keris Badung, dan Klub SDC. Sedangkan tim yang lolos otomatis adalah Tim Voli Tabanan baik putra dan putri. Jadi nantinya ada tiga tim putra dan tiga tim putri, yang mengusung nama Bali.

"Meski mereka membela klubnya masing - masing, tapi tetap mereka berasal dari Bali, sehingga bebannya juga ikut mengusung nama Bali selalu tuan rumah Kejurnas Livoli Divisi 1," kata Sukanada, yang juga mantan Direktur PDAM Badung.

Sukanada memastikan wakil Bali akan mendapatkan dukungan dari suporter yang hadir langsung menyaksikan pertandingan. Jadi para pemain diharapkan tampil lebih bersemangat dihadapan publik sendiri. Sukanada menegaskan tuan rumah Bali juga sangat siap menyongsong Livoli Divisi 1.

"Masih ada waktu satu minggu ke depan untuk mempersiapkan tim lebih matang lagi,  jadi momen Livoli kita maksimal untuk menambah gairah bola voli di Bali semakin semarak lagi," papar Sukanada, yang mantan manajer Tim Voli Tirta Dewata itu. *dek

Komentar