nusabali

Taklukkan PS Badung 3-2, Perseden ke Final Liga 3 Bali

  • www.nusabali.com-taklukkan-ps-badung-3-2-perseden-ke-final-liga-3-bali

DENPASAR, NusaBali
Perseden Denpasar mbola emenuhi ambisinya melaju ke final dengan menundukkan PS Badung 3-2, dalam semifinal Liga 3 Zona Bali, di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Rabu (14/9).

Di final Perseden akan menghadapi pemenang antara Singaraja Zona Fair Play FC kontra PSAD Udayana, yang bertanding Kamis (15/9) ini, di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Badung.

Gol Skuad Laskar Catur Muka dicetak I Wayan Rival Adi Pratama menit ke-18, penalti Polycharpus (85), dan Genta Athallah Kurniawan (90). Sedangkan gol PS Badung dicetak Angga Pratama Wicaksana (69), dan I Kadek Dwi Divan Devayana (72).

Sekretaris Tim Perseden Ida Bagus Putu Purnaya sangat bersyukur atas pencapaian tim Laskar Catur Muka. Menurutnya, tembus final bukan target pencapaiannya timnya sejak awal, karena itu bukan target utama pada liga 3. Ya, Perseden hanya ingin memperbanyak jam terbang dan pengalaman sebelum merumput di Porprov Bali XV/2022, pada November nanti.

"Meski cukup menegangkan pada babak enam besar yang dibagi dua grup, tapi perlahan mampu membuktikan kualitas tim hingga mampu meraih tiket final," kata pria yang biasa disapa Gus Pur itu.

Menurut Gus Pur, kemenangan itu tidak lepas dari dukungan semua pihak pencinta sepak bola di Kota Denpasar. Mereka ikut andil mendoakan timnya untuk terus bertahan di Liga 3. Apalagi berstatus sebagai juara bertahan dengan bermaterikan pemain Porprov Bali.

Sementara itu, manajer tim Perseden Made Diatmika mengucapkan terimakasih atas doa dari pembina Perseden Denpasar sehingga bisa melenggang ke partai final. Semoga di final nanti anak - anak dapat meraih kemenangan kembali.

"Terimakasih kepada Turah Guntur dan Pak Sanjaya (Yuse ) selalu memberikan bonus untuk setiap kemenangan, Tim Perseden Liga 3 2022 menghaturkan banyak - banyak terima kasih, semoga kita semua selalu diberkati sehat sehat sehat dan bahagia," kata Diatmika. *dek

Komentar