nusabali

Teco Boyong 23 Pemain ke Kandang Persis Solo

  • www.nusabali.com-teco-boyong-23-pemain-ke-kandang-persis-solo

MANGUPURA, NusaBali
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memboyong 23 pemain dalam pertandingan tandang ke markas Persis di Stadion Manahan Solo, Kamis (15/9) malam.

Sayangnya detail 23 pemain yang sudah berada di Solo ini tidak diungkapkan oleh media official Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas. "Mereka semuanya siap tempur di lapangan hijau," tegas Alexander, Selasa (13/9).

Yang jelas, 23 pemain yang dibawa itu masih hampir mirip dengan nama-nama pemain yang masuk daftar susunan pemain pada pekan ke-9 saat Bali United menjamu Dewa United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Pertemuan antara Bali United kontra Persis menjadi pertandingan tim papan atas peringkat 2 melawan tim papan bawah peringkat 15. Bahkan Persis yang berstatus tim promosi musim ini berada di zona degradasi.

Sebaliknya trend positif juga terus melekat di Skuad Serdadu Tridatu, baik laga kandang dan tandang. Sampai sampai ini tercatat sudah lima kali menang secara beruntun, dan catatan pada laga tandang 2 kali mengalahkan tim besar yakni Persib Bandung, dan Persebaya Surabaya. Sebelumnya pada laga tandang juga menang ketemu Barito Putera.

Biasanya, ketika Bali United berada di jalur positif akan sangat sulit dikalahkan, baik pada laga kandang dan tandang. Apalagi saat ini Bali United berpotensi memuncaki klasemen pada pekan ke-10. "Ini masih di awal liga, kami berharap Bali United terus konsisten bisa meraih poin sampai akhir musim,” harap Haudi Abdillah, bek Bali United.

Mengenai lawan yang akan dihadapi, Haudi Abdillah mengingatkan timnya harus lebih bekerja keras dan kompak di Solo untuk meraih kemenangan lagi. "Kami ingin mencuri poin penuh di laga tandang ini," harap Haudi Abdillah. *dek

Komentar