nusabali

Astera Wakili Bali di Ajang We The Fest 2022

  • www.nusabali.com-astera-wakili-bali-di-ajang-we-the-fest-2022

JAKARTA, NusaBali.com – Event We The Fest bakal kembali digeber di Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, 23-25 September 2022, Bukan hanya artis top tanah air dan mancanegara yang dihadirkan. Grup band asal Bali, Astera, juga akan memeriahkan pergelaran.

Astera terpilih setelah melalui We The Fest: Submit Your Music 2022, ajang serangkaian Crystal Chill Roadshow di TT Beach Club, Pantai Melasti, Kuta Selatan, Sabtu (3/9/2022). 

“Mendapatkan kesempatan tampil, bahkan memenangkan kompetisi We The Fest: Submit Your Music 2022 merupakan pengalaman yang tak terlupakan sekaligus menjadi suatu kehormatan bagi kami,” ungkap Rio Bagastyan, vokalis Astera, pemenang We The Fest: Submit Your Music 2022 Bali. 

Acara yang diinisiasi Bintang Crystal berkolaTborasi dengan Ismaya Live ini dimaksudkan mencari musisi berbakat untuk dibawa ke event akbar, We The Fest.

Rio pun memuji komitmen dari Bintang Crystal dan Ismaya Live yag melakukan road show ke berbagai kota dalam memberikan wadah bagi musisi lokal. “Kesempatan ini tentunya menjadi motivasi tersendiri bagi kami untuk terus berkarya,”  kata Rio.

Sementara itu Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia,  menegaskan jika Bintang Crystal sangat antusias hadir di Bali sebagai bentuk dukungan kepada generasi muda kreatif dan bertalenta di bidangnya. 

“Melalui acara Crystal Chill Roadshow dan kolaborasi dengan Ismaya Live dalam ajang We The Fest: Submit Your Music 2022, kami ingin membuka peluang bagi musisi di berbagai kota di Indonesia untuk bisa menunjukkan karyanya. Ini merupakan komitmen kami untuk terus hadir dan memberikan platform bagi generasi muda untuk terus berkarya serta mengekspresikan dirinya,” kata Jessica.

Pencarian musisi berakat ini bukan hanya dilangsungkan di Bali saja, Bintang Crystal juga sudah menggelar Crystal Chill Roadshow di Medan dan Jakarta. Sementara untuk Manado akan digeber pada Sabtu (17/9/2022) mendatang.

Komentar