nusabali

Tropical Temptation Beach Club Luncurkan Program Floating Lunch, Bakar Semangat Road to Waikiki Weekend

  • www.nusabali.com-tropical-temptation-beach-club-luncurkan-program-floating-lunch-bakar-semangat-road-to-waikiki-weekend

MANGUPURA, NusaBali.com - Tropical Temptation Beach Club sukses meluncurkan program Floating Lunch-nya dalam acara ‘Road to Waikiki Weekend’ pada Jumat (2/6/2023). Momentum ini sekaligus menjadi pembuka yang menarik menuju ‘Waikiki Weekend’ yang spektakuler pada Sabtu (3/6/2023), menandai dimulainya musim panas.

Sebagai bagian dari acara, beach club yang berada di Ungasan ini mengundang para influencer dan perwakilan media nasional maupun internasional untuk bergabung dalam pengalaman floating lunch yang eksklusif. Brunch disajikan di nampan mengapung, menciptakan pengalaman makan yang unik dan tak terlupakan di tengah pemandangan pantai yang memukau.

“Peluncuran program floating lunch di Tropical Temptation Beach Club menandakan komitmen Tropical Temptation Beach Club dalam menyediakan pengalaman yang unik dan mendalam bagi para tamu,” jelas Budi Paguna selaku General Manager Tropical Temptation Beach Club. 


Para jurnalis dan fotografer hadir untuk mendokumentasikan acara tersebut, mereka tampak ikut merasakan sensasi dari floating lunch dan terlihat suasana yang penuh semangat dari acara ‘Road to Waikiki Weekend’.

Para tamu juga merasakan semangat Hawaii dengan pertunjukan Hula Dance yang memukau, membawa mereka ke pantai indah Waikiki. Acara ini juga menampilkan permainan seru seperti Limbo dan Tic Tac Toe, memberikan suasana kegembiraan dan persahabatan.


“Ke depannya, para pengunjung dapat menikmati pengalaman makan siang yang berbeda, menggabungkan masakan yang lezat dan pengalaman yang tak terlupakan,” kata Budi Paguna.

Untuk informasi lebih lanjut, tamu dapat menghubungi Tropical Temptation Beach Club langsung melalui Whatsapp di +62 812-3776-3903 atau kunjungi website di https://ttbeach.club/

Komentar