nusabali

Reguler Event Terbaru dari Tropical Temptation, 'Afro Loco' Siap Menciptakan Pengalaman Seru

  • www.nusabali.com-reguler-event-terbaru-dari-tropical-temptation-afro-loco-siap-menciptakan-pengalaman-seru
  • www.nusabali.com-reguler-event-terbaru-dari-tropical-temptation-afro-loco-siap-menciptakan-pengalaman-seru
  • www.nusabali.com-reguler-event-terbaru-dari-tropical-temptation-afro-loco-siap-menciptakan-pengalaman-seru

MANGUPURA, NusaBali.com - Setelah sukses dengan weekly reguler event sebelumnya, beach club terkenal di Bali selatan menambahkan reguler event baru lagi ke dalam jajaran acaranya.

Siap-siap untuk merasakan reguler event terbaru yang paling populer: Afro Loco, yang berlangsung setiap Sabtu yang menawarkan musik dan hiburan yang pasti akan membuat Anda menikmati setiap detiknya.

Jika itu belum cukup, Tropical Temptation Beach Club juga menawarkan promo happy hour dari pukul 17.00-19.00 Wita, di mana Anda bisa mendapatkan dua koktail hanya dengan IDR 195k ++. 

Promo happy hour ini adalah cara yang sempurna untuk masuk dan menikmati serunya Afro Loco. Tropical Temptation Beach Club memiliki promo koktail happy hour yang berbeda setiap harinya. Jadi, nikmati koktailnya, rasakan, dan nikmati suasana sambil menari sepanjang hari. 


Resident DJ akan memutar musik Afrobeat paling populer dan Tropical Temptation Beach Club juga memiliki menyuguhkan performance dari penari-penari handal.

Kesenangan tidak berhenti di situ. Dengan Afro Loco, Tropical Temptation Beach Club bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang mendalam selayaknya berada di Afrika. Baik Anda datang untuk menari, bersosialisasi, atau hanya menikmati suasana, Anda dijamin akan memiliki hari yang tak terlupakan. 

"Kami percaya bahwa tamu kami akan menyukai pengalaman yang unik dan mendalam yang kami ciptakan, dan kami tak sabar untuk melihat mereka menari dan menikmati musik, makanan, dan minuman yang luar biasa," ujar Stephanie Helicianda, komunikasi pemasaran dari Tropical Temptation Beach Club.


Jadi, tunggu apa lagi? Ajak teman-teman Anda dan datanglah ke Tropical Temptation Beach Club setiap Sabtu untuk Afro Loco. Jangan lupa memanfaatkan promo happy hour dan nikmati dua koktail lezat.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Tropical Temptation Beach Club di Instagram @tropicaltemptation atau dapatkan tempat Anda di https://ttbeach.club/

Komentar