nusabali

Adi Arnawa Serahkan Santunan Kematian

  • www.nusabali.com-adi-arnawa-serahkan-santunan-kematian

MANGUPURA, NusaBali
Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Badung yang juga Sekda Badung I Wayan Adi Arnawa, menyerahkan santunan dana kematian kepada ahli waris Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah meninggal tetapi masih aktif menjadi anggota KORPRI atau belum pensiun.

Penyerahan santunan dilaksanakan di Ruang Rapat Sekda, Puspem Badung, Jumat (2/9) dan dihadiri oleh Sekretaris KORPRI Badung I Wayan Wijana, Bendahara KORPRI Dewa Sudirawan. Total ada lima ahli waris yang menerima santunan.

Adi Arnawa mengatakan, kehadiran ahli waris sesuai dengan Anggaran Dasar (AD) maupun Keputusan KORPRI Badung, setiap keluarga besar KORPRI Badung akan mendapatkan santunan dana kematian. “Sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah, KORPRI Badung turut berduka cita dan berbela sungkawa kepada anggota KORPRI yang telah meninggal dunia karena sakit atau meninggal saat sedang melaksanakan tugas. Mudah-mudahan para almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Sementara itu Kabag Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setda Badung Dewa Sudirawan, menjelaskan KORPRI Badung menyerahkan santunan kepada lima ahli waris. Dasarnya berupa Surat Keputusan Dewan Pengurus Kabupaten KORPRI Badung Nomor 2 Tahun 2014, tentang Penetapan Besaran Iuran dan Sumbangan Dana Kematian serta Pemberian Sumbangan Dana Kematian Bagi Anggota KORPRI Badung. Masing-masing diberikan santunan dana kematian sebesar Rp 5 juta.

Adapun lima ahli waris yang menerima santunan dana kematian, yakni I Kadek Yudiastra ahli waris dari almarhum I Made Sudiarta, pegawai dari Dinas Kesehatan Badung. Kemudian, Kadek Dwi Lantari ahli waris dari almrhum I Putu Agung Mashika, dia sebelumnya pegawai Dinas Perhubungan Badung.

Selanjutnya, Tatik Praptiningtyas Rudatin ahli waris dari almarhum Drh Sg Ratih Pramita Indah Suari, SKM. Sebelumnya mengabdi di Dinas Perikanan. Kemudian, Nyoman Sukadana ahli waris dari Ni Wayan Suliani, pegawai di Sekretariat DPRD Badung. Terakhir Putu Adi Mahardika, ahli waris dari Nyoman Mawa. Sebelumnya almarhum pegawai di Satpol PP Badung. *asa

Komentar