nusabali

Komang Ayu Incar Gelar Dua Turnamen di Tanah Air

  • www.nusabali.com-komang-ayu-incar-gelar-dua-turnamen-di-tanah-air

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis andalan Bali Komang Ayu Cahya Dewi mamatok target gelar juara dalam dua turnamen di Tanah Air, pada September ini.

Yakni, Indonesia Internasional Series pada 20-25 September dan Indonesia Internasional Challenge pada 27 September-2 Oktober di Yogyakarta.

"Pertandingan terdekat yang saya ikuti bulan September adalah Indonesia Series dan Challange di Jogja. Target saya di sana memperoleh medali emas," ucap Komang Ayu, Kamis (1/9).

Berhubung jarak pertandingan berdekatan, Komang Ayu telah mempersiapkan diri dengan baik. Dia menjalani latihan intensif di Pelatnas Bulutangkis, Cipayung, Jakarta Timur. Menurut Komang Ayu, dirinya akan bersaing dengan pemain luar negeri dan sesama pemain dari Pelatnas.

Untuk itu, kata peraih medali perak PON 2021 Papua ini menganggap semua lawan-lawan di kejuaraan tersebut berat. Tinggal mempersiapkan diri dengan matang agar memperoleh hasil bagus. Menurutnya, pemain tunggal putri pratama di Pelatnas ikut semua.

“Ada 12 pemain dari Pelatnas, sehingga bisa dikatakan semua lawan berat. Apalagi, dengan sesama pemain Pelatnas. Masing-masing dari kami sudah saling mengetahui, karena sering latihan bersama," terang Komang Ayu, anak ketiga dari tiga bersaudara ini.

Meski begitu, atlet kelahiran Denpasar, 21 Oktober 2002 ini tetap optimis meraih medali emas. Dia akan mengerahkan segala kemampuannya agar bisa mewujudkan target menjadi juara. *k22

Komentar