nusabali

Tuntas Geber Turnamen Tenis SVF Tahun Ini

  • www.nusabali.com-tuntas-geber-turnamen-tenis-svf-tahun-ini

DENPASAR, NusaBali
Gelaran kejuaraan tenis lapangan Sanur Village Festival (SVF) Tennis Tournament by Liga Tennis Sanur tuntas digelar dengan sukses di Lapangan Tenis  Liga Tennis club Sanur yang berakhir Minggu (28/8).

Turnamen ini sendiri melibatkan 58 petenis lapangan dengan 80 % merupakan petenis lapangan expatriate dan 20 % petenis lokal.

Pada turnamen tersebut, juara untuk kategori mens advance juara I Arya Dika dan juara II Prabhu, kategori mens intermediate juara I Muhammad dan juara II Dave, kategori women intermediate juara I Diah Utari dan juara II Angela dan terakhir untuk kategori womens beginner
juara I Alexandra serta juara II Rachel.

“Kami rutin menggelar kejuaraan ini sejak tahun 2019 dengan lokasi pertandingan yang berbeda-beda. Jika tahun 2019 dihelat di Seminyak, tahun 2020 di Sanur, tahun 2021 di Nusa Dua dan sekarang di Liga Tennis Club, ungkap manajer Liga Tennis Club Ferina Suci dan istri owner Liga Tennis Club Dmitry Scherbakov yakni Ayunanda, usai turnamen.

Kejuaraan tersebut diakuinya diikuti oleh peserta yang nota bene merupakan komunitas dengan aplikasi yang disediakan Liga Tennis Club. “Kalau komunitas kami mencapai 100 ribuan di seluruh dunia. Jadi mereka bisa turut langsung di turnamen seperti yang kami gelar ini. Ya ini juga bagian dari sport tourism,” tegas Ferina.

Sementara itu Ayunanda menambahkan, Liga Tennis Club yang dilengkapi dengan kolam renang, sauna dan gym tersebut juga memiliki sarana dan pra sarana seperti olahraga squash, pickle ball.  

“Kami juga memiliki academy atau sekolah tenis lapangan, terdiri dari junior academy maupun pro academy. Bahkan untuk pro academy kami memiliki 4 petenis putra yang potensi dan masih kecil kecil. Mereka di academy dilatih oleh pelatih tenis berlisensi atau bersertifikat level nasional yakni Naheta dan Pursika. Pastinya kami akan terus menggelar turnamen seperti ini tiap tahunnya,” demikian Ayunanda. *isu

Komentar