nusabali

Kabel Rendah Bahayakan Warga

  • www.nusabali.com-kabel-rendah-bahayakan-warga

TABANAN, NusaBali
Kabel listrik yang berada di sisi jalan Raya Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan dikeluhkan warga.

Sebab kabel tersebut posisinya rendah yang menyebabkan pengguna jalan terganggu. Posisi kabel listrik ini berada di bagian utara jalan.

Salah seorang warga Dewa Pradipta mengatakan, posisi kabel rendah sudah terjadi beberapa hari lalu. Meskipun jaraknya 7 meter dari aspal, namun membuat pengguna jalan terganggu. "Karena ngelenteng, sedikit was-was kalau lewat," jelas Pradipta, Senin (22/8).

Ia berharap kabel listrik yang membuat khawatir ini bisa segera ditangani. "Semoga ditangani karena takut jika ada pengendara motor yang kena, karena jalur ramai," katanya.

Terpisah Manajer Komunikasi PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Bali, I Made Arya menegaskan akan mengecek kondisi kabel tersebut. Bahkan jika memungkinkan akan memperbaiki segera. "Akan kami follow up, hari ini akan kami cek agar tidak menganggu aktivitas warga yang lewat," tegas Arya. *des

Komentar