nusabali

Disenggol Feroza, Dua Mahasiswa Luka Berat

  • www.nusabali.com-disenggol-feroza-dua-mahasiswa-luka-berat

DENPASAR, NusaBali
Dua orang mahasiswa yaitu I Komang Yuda Antara, 18, dan I Ketut Aditya Pramana, 18, jadi korban kecelakaan lalulintas di Jalan Kecubung, Denpasar, Senin (8/8) pukul 22.00 Wita.

Motor Vespa Piaggio DK 3146 FAN yang ditumpangi keduanya diseruduk mobil Daihatsu Ferosa saat melintas di lokasi TKP. Akibatnya kedua mahasiswa ini mengalami luka berat dan dirawat di RS Bali Mandara.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Rabu (10/8) mengatakan kedua korban menderita luka cukup parah. Korban Yuda Antara asal Perum Graha Cica Permai Nomor 7 Dalung, Kuta Utara menderita patah tulang hidung mata kiri lecet, dan alis kiri robek.

Sementara korban Ketut Aditya asal Jalan Sedap Malam III Gang Rama XXIV Nomor 3 Denpasar Timur menderita luka pada kedua kakinya. “Korban Ketut Aditya ini korban yang dibonceng. Sementara yang bawa motor adalah Yuda Antara,” jelas Iptu Sukadi. "Untung kedua korban semuanya selamat. Sementara pengemudi mobil langsung tancap gas meninggalkan lokasi TKP usai menyenggol sepeda motor para korban," lanjutnya.

Sebelum kejadian, mobol Feroza yang hingga kemarin belum diketahui platnya itu meluncur dari arah utara ke arah selatan. Setibanya di lokasi TKP, mobil itu melanggar rambu dilarang masuk serta tidak menyalakan lampu.

"Sampai di TKP mobil Ferosa itu menghindari mobil parkir di sisi timur jalan. Kemudian mengambil jalur kanan dan menabrak Vespa DK 3146 FAN yang ditumpangi para korban. Anggota masih melakukan penyelidikan terhadap mobil tersebut," tandasnya. *pol

Komentar