nusabali

Tim Voli Putri GGA Incar Runner Up Piala Bupati Karangasem

  • www.nusabali.com-tim-voli-putri-gga-incar-runner-up-piala-bupati-karangasem

AMLAPURA, NusaBali
Setelah di laga sebelumnya menelan kekalahan dalam Kejuaraan Voli Piala Bupati Karangasem, Tim Voli Putri GGA (Gor Gunung Agung) Amlapura bangkit mengalahkan RGS (Radio Gunung Sari) 25-21, 25-15, dan 26-24, di GOR Gunung Agung Amlapura, Selasa (14/6).

Kejuaraan antarklub putri memperebutkan Piala Bupati Karangasem 2022 diikuti empat klub dengan sistem setengah kompetisi, sehingga klub yang meraih poin tertinggi berhak atas gelar juara. Sebelumnya, GGA ditumbangkan Venus 0-3 (9-25, 13-25, dan 11-25).

Jimmy yang mengandalkan  Ni Nyoman Mas Mayuni, Meliantini dan kawan-kawan menyadari, klub yang diunggulkan sebagai juara adalah Philia Amlapura, yang selama ini tidak pernah terkalahkan, sejak tahun 2017. “Kini kami mengincar posisi peringkat kedua,” kata pelatih GGA, Jimmy Roga.  

Sementara itu RGS yang diperkuat Ni Kadek Ayu Sariani, Ni Ketut Melani, Ni Kadek Wulandari, praktis peluangnya semakin tertutup. Tim yang mengandalkan pemain-pemain muda ini  telah dua kali main, dua kali kalah. Sebelumnya kekalahan dialami saat bertemu Philia dengan skor telak 0-3 (14-25, 12-25 dan 14-25). RGS sendiri tinggal menyisakan satu kali pertandingan melawan Venus, dan GGA menyisakan satu kali pertandingan juga melawan Venus.

Di kelompok putra, sejumlah tim memastikan maju ke babak perempatfinal, yakni, Portuna Desa Ababi (Kecamatan Abang), Baracuda Desa Sukadana (Kecamatan Kubu), BVC (Bukit Voli Ball Club) Desa Sukadana (Kecamatan Kubu) dan RGS Amlapura. *k16

Komentar