nusabali

Tabrak Bangkai Anjing, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-tabrak-bangkai-anjing-pemotor-tewas

Pengendara Vario DK 2139 ZL, Ni Luh Desi Sugiani, 22, tewas terlindas Truk DK 9471 GZ di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Rabu (22/3) malam.

TABANAN, NusaBali
Sebelum terlindas truk, korban terlebih dahulu terjatuh dari motornya setelah menabrak bangkai anjing.  Informasi di lapangan, kecelakaan maut yang menimpa Desi Sugiani terjadi sekitar pukul 21.00 Wita. Sebelum kejadian, korban yang mengendara Vario DK 2139 ZL dalam perjalanan pulang dari Denpasar ke Banjar Serong, Desa Gumbrih, Kecamatan Pekutatan, Jembrana.

Setiba di lokasi kejadian dengan kondisi jalan lurus, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi tidak melihat ada bangkai anjing di tengah jalan. Korban menabrak bangkai anjing tersebut hingga motornya oleng. Korban yang tak mampu menguasai laju kendaraannya akhirnya terjatuh di sebelah kiri as jalan.

Saat bersamaan dari arah timur (Denpasar), Truk DK 9471 GZ yang dikemudikan Samani, 45, asal Banjar Anyar, Tegal Badeng, Negara, melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak terlalu dekat, truk tidak bisa menghindar. Truk  langsung menabrak korban yang masih tergeletak di jalan. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami  memar di perut dan dada kanan serta pendarahan dari hidung. Korban tewas di lokasi kejadian.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada seizin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan maut tersebut. Berdasarkan keterangan saksi-saksi dan olah TKP, kecelakaan terjadi setelah korban terjatuh akibat menabrak bangkai anjing kemudian ditabrak truk yang ada di belakangnya. “Pengemudi truk kurang hati-hati dan tidak memperhatikan korban terjatuh di depannya,” tandas Kompol Sukanada. * d

Komentar