nusabali

Komang Ayu Tampil di Jerman

  • www.nusabali.com-komang-ayu-tampil-di-jerman

JAKARTA, NusaBali
Usai tampil di Italian Internasional 2022 pada 2-5 Juni, pebulutangkis asal Bali Komang Ayu Cahya Dewi langsung mengikuti sejumlah kejuaraan di Eropa.

Saat Komang Ayu tampil di Yonnex Bonn Internasional, Jerman, 15-18 Juni. "Selain bertanding di Italia, saya juga main di Denmark, Jerman dan Prancis," ujar Komang Ayu, sebelum bertanding di Italia.

Dari bagan tournament software, Komang Ayu tidak melalui kualifikasi saat berlaga bertanding di Jerman, yakni langsung di babak utama. Dia menanti lawan yang lolos dari babak kualifikasi.

Peraih medali perak PON 2021 Papua ini menargetkan meraih juara di Jerman. Target itu demi memotivasi diri agar menang dalam setiap pertandingan.

Sedangkan soal Italian Internasional pada 2-5 Juni lalu, Komang Ayu harus melalui tiga babak kualifikasi. Dia sukses melalui babak tersebut. Namun, langkahnya terhendi di babak utama. Dia kalah dari pebulutangkis Thailand, Pitchamon Opatniputh 21-16 dan 21-19.

Lalu di Victory Denmark Master 2022 pada 6-9 Juni, Komang Ayu melalui babak kualifikasi kembali. Namun dia kalah dari tunggal putri Thailand, Pornpicha Choeikeewong 21-15, 15-21 dan 21-18. *k22

Komentar