nusabali

Wabup Ipat Halal Bihalal ke Sejumlah Dewan dan Perbekel

  • www.nusabali.com-wabup-ipat-halal-bihalal-ke-sejumlah-dewan-dan-perbekel

NEGARA, NusaBali
Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) menggelar roadshow halal bihalal ke sejumlah anggota DPRD Jembrana dan perbekel.

Pada Selasa (3/5), Wabup Ipat melaksanakan halal bihalal ke tiga lokasi yakni kediaman Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, kediaman Danyonif Mekanis 741/Garuda Nusantara Letkol Inf Riza Taufiq Hasan, dan anggota DPRD Kabupaten Jembrana Muhamad Yunus di Kelurahan Loloan Timur, Kecamatan Jembrana.

Pada Rabu (4/5), Wabup Ipat halal bihalal ke sejumlah perbekel. Di antaranya Perbekel Desa Air Kuning, Samsudin di Kecamatan Jembrana, Perbekel H Ali Nuddin di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Perbekel Kamaruzzaman di Desa Pengambengan, Kecamatan Negara, dan Perbekel Usman di Desa Cupel, Kecamatan Negara. Selain ke rumah perbekel, Wabup Ipat bersama istri, Inda Swari Dewi juga mengunjungi dua anggota DPRD Jembarana yang merayakan Hari Raya Idul Fitri yakni H Sajiidin di Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara dan H Majahidin di Desa Banyubiru, Kecamatan Negara.

Wabup Ipat mengatakan, halal bihalal merupakan salah satu tradisi yang dilakukan setiap Hari Raya Idul Fitri. Melalui halal bihalal ini, Wabup Ipat mengharapkan dapat membuka hati, pikiran, dan perilaku dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan. Dengan jalinan silaturahmi dan keharmonisan yang telah berjalan dengan baik, diharapkan senantiasa mendukung kemajuan Jembrana. “Selain sebagai tradisi, halal bihalal juga menjadi wahana silaturahmi. Sebagai momentum membangun persaudaraan antar umat beragama di Kabupaten Jembrana,” ujar Wabup asal Kelurahan Tegal Cangkring, Kecamatan Mendoyo ini. *ode

Komentar