nusabali

Fans Eintracht Serbu London

  • www.nusabali.com-fans-eintracht-serbu-london

LONDON, NusaBali
Eintracht Frankfurt mengharapkan ribuan pendukungnya di Jerman kembali ramai-ramai ‘menyerbu’ London Stadium, kandang West Ham United, dalam laga leg pertama semifinal Liga Europa.

Hal itu dilakukan fans Eintracht saat timnya menang 2-3 di kandang Barcelona pada babak sebelumnya. Saat itu, sekitar 30.000 pendukung Eintracht berhasil mendapatkan tiket leg kedua perempatfinal di Camp Nou sampai membuat klub Jerman itu menang 3-2 di Barcelona untuk memastikan kemenangan agregat 4-3.

Fans Frankfurt mendapatkan jatah 5.000 tiket untuk menyaksikan laga di Stadion West Ham di London yang berkapasitas 60.000. Namun klub Liga Jerman ini mengharapkan puluhan ribu penggemar menempuh perjalanan ke London.

"Saya benar-benar yakin akan ada lebih dari 5.000 orang di kota ini. Penggemar kami suka bepergian dan mendukung tim di luar negeri. Kami juga pernah membawa 15.000 orang ke Inter Milan" untuk babak 16 besar edisi 2019. 30.000 di Barcelona benar-benar puncak sejarah klub kami pergi ke luar negeri, " kata CEO Eintracht Axel Hellmann kepada AFP Sedangkan West Ham mengingatkan pendukungnya agar tidak menjual tiket kepada pendukung Frankfurt. *ant

Komentar