nusabali

Youth Revival, Keseruan Dance Competition di Bali

Dukung Putri Bintang, Stars Model Look Rilis 'Setinggi Bintang'

  • www.nusabali.com-youth-revival-keseruan-dance-competition-di-bali

MANGUPURA, NusaBali.com – Seiring dengan melandainya Covid-19, akhirnya kreativitas komunitas dancer yang tersumbat di masa pandemi tertumpahkan pada gelaran ‘Youth Revival’ di Discovery Shopping Mall Kuta, Bali, Minggu (27/3/2022).

Dance Competition yang diikuti oleh para teenager dan kaum milenial ini menampilkan kebolehannya dalam meliuk-liuk lentur dalam iringan musik Hip-hop R&B dan juga KPOP Dance Cover yang mendapatkan 'applaus' tepuk tangan para pengunjung mall.

Final Youth Revival ini digelar dengan berbagai kategori lomba, diantaranya ; Lomba KPOP Dance Cover - Solo - Umum (18 peserta), Lomba HIP HOP - Solo (11 peserta, Lomba KPOP Dance Cover - Solo - Kids (11 peserta) dan Lomba Battle (28 peserta), HIP HOP Group (18 peserta)'dan KPOP Dance Cover Group (21 peserta).

"Lomba ini diselenggarakan untuk menampung kreativitas positif para milenial dengan menampilkan berbagai kreasi, inovasi dari koreografi tari yang mengutamakan keselarasan gerak tari dan lagu," kata Lenny Hartono, Ketua Panitia Dance Competition Youth Revival.

Bukan hanya dance saja yang ditampilkan menghibur pengunjung mal yang sudah kembali ramai ini. Fashion show dari Stars Model Look juga membuat suasana makin semarak.

Persembahan Lagu ‘Setinggi Bintang’ dari Stars Model Look pun membahana menggetarkan seluruh area Discovery Shopping Mall. Lagu tersebut diciptakan khusus untuk memperkuat citra Putu Bintang Darmawan menuju perhelatan tampil di ajang Miss Teen International di Filipina tahun depan.  “Semoga dengan adanya lagu ini akan menambah motivasi dan rasa percaya dirinya untuk," ujar Lenny Hartono.

Perempuan ramah ini pun mengharapkan dukungan kepada masyarakat Indonesia terhadap kiprah Putri Bintang di ajang beauty pageant, sebab dalam ajang tersebut dapat membawa nama dan keharuman bangsa di dunia internasional.

Komentar