nusabali

Lawan Lazio, Pioli Warning AC Milan

  • www.nusabali.com-lawan-lazio-pioli-warning-ac-milan

MILAN, NusaBali
AC Milan dan Lazio akan berduel di perempatfinal Coppa Italia, di San Siro,  Kamis (10/2) dinihari, pukul 03.00 WITA.

Jelang laga, pelatih Milan Stefano Pioli memperingatkan skuatnya untuk tidak berpuas diri usai menaklukkan Inter Milan.
Mesi demikian, baik Milan dan Lazio sama-sama sedang percaya diri usai meraih kemenangan impresif di Serie A. Rossoneri menang 2-1 dalam derby kontra Inter Milan, dan Biancocelesti menang 3-0 atas tuan rumah Fiorentina.

Milan comeback win atas Inter berkat sepasang gol Olivier Giroud, sedangkan Lazio menghantam Fiorentina melalui gol-gol Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile serta bunuh diri pemain lawan.

Milan dan Lazio bertemu sekali musim ini, pada pekan ke-3 Serie A. Di San Siro saat itu, Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic membawa Milan menumbangkan Lazio 2-0.

Kali ini, kedua tim bertemu di perempatfinal Coppa Italia. Ada potensi derby di semifinal. Sebab, pemenang duel Milan vs Lazio berhadapan salah satu dari Inter Milan atau AS Roma

Sementara itu, Stefano Pioli memperingatkan AC Milan tidak berpuas diri usai menaklukkan Inter Milan. Pioli menuntut skuat Milan agar terus mempertahankan level penampilannya saat ini.

“Apa yang harus dilakukan Milan sekarang adalah membuktikan bahwa kami adalah tim yang matang. Kemenangan dalam derby harus memberi kami semangat," kata Pioli.

“Konsistensi adalah kunci untuk tetap berada di puncak dan kami selalu berusaha memainkan sepak bola menyerang yang positif," kata Pioli. *

Komentar