nusabali

Luka 38 Tusuk, Kondisi Istri Membaik

Insiden Suami Tebas Istri dan PIL hingga Tewas di Batubulan

  • www.nusabali.com-luka-38-tusuk-kondisi-istri-membaik

"Korban masih dirawat di ruangan perawatan. Kemarin kita datangi langsung ke rumah sakit, sudah bisa bicara,"

GIANYAR, NusaBali

Kondisi Kadek Setyawati, 29, yang dibantai suaminya dan mengalami 32 tusukan di konter Setia Cell Jalan Pasekan, Desa Batubulan Kecamatan Sukawati mulai membaik. Polisi sendiri masih terus mendalami motif dibalik pembantaian yang juga menyebabkan PIL (pria idama lain) bernama Jupriyadi, 36 tewas.

Hal itu diungkapkan Kapolsek Sukawati Kompol I Made Ariawan P saat dikonfirmasi, Rabu (26/1). Korban yang mengalami 32 luka tusukan kondisinya sudah berangsur stabil dan kini dalam perawatan di RS Premagana, Gianyar. Korban juga sudah bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. "Korban masih dirawat di ruangan perawatan. Kemarin kita datangi langsung ke rumah sakit, sudah bisa bicara," ujar Kompol Ariawan.

Selain minta keterangan dari korban, polisi juga telah melakukan olah TKP Selasa (25/1) mulai pukul 12.00 Wita hingga 14.00 Wita. “Kita olah TKP sekitar 2 jam,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Sukawati IPDA Agung Alit Sudharma, korban Setyawati dimintai keterangan di ruang perawatan rumah sakit. Sayangnya ia tak bisa membeberkan secara detail keterangan yang diberikan oleh korban. “Keterangan yang didapat baru sebatas apa yang terjadi saat kejadian, itu saja. Kita belum bisa melakukan pemeriksaan terlalu jauh karena korban masih sakit, dan trauma. Nanti kalau sudah semakin baik kondisinya baru kita lakukan pemeriksaan lanjut,” tegasnya.

Diberitakan sebelumnya seorang suami bernama I Nengah Wanta, 36, asal Banjar Buayang, Desa Gunaksa, Kecamatan Dawan, Klungkung, yang tinggal di Perum Candra Ayu 1 No 1 C Banjar Tubuh, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar, nekat menganiaya istri serta pria yang diduga selingkuhan istrinya dengan menggunakan senjata tajam, Senin (24/1) malam. Akibatnya pria yang diduga selingkuhan sang istri, Jupriyadi, 36, asal Banyuwangi meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit setelah mendapatkan luka bacokan sabit pada punggung. Sedangkan sang istri, Ni Kadek Setyawati, 29, harus dirawat intensif lantaran mengalami puluhan luka tusukan. Pelaku diduga sakit hati lantaran sang istri diduga berselingkuh dengan korban Jupriyadi.

Insiden berdarah itu terjadi dibdepan konter pulsa milik korban Setyawati (Setia Cell 2) di Jalan Pasekan No 16, Banjar Kapal, Desa Batubulan, Kecamatan Sukawati, Gianyar. Pelaku pun kini telah diamankan di Mapolsek Sukawati untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. *nvi

Komentar