nusabali

Kebut-kebutan, Dua Bule Terkapar

  • www.nusabali.com-kebut-kebutan-dua-bule-terkapar

Salah satu pengendara motor bernama Simon hingga kini belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Masuk Jalan yang Langsung Tembus Pantai

DENPASAR, NusaBali
Diduga karena kebut-kebutan motor sambil mabuk, dua bule asal Swedia, yaitu Andrie dan Simon nyaris tewas setelah motor yang dikendarainya nyemplung ke Pantai Batu Bolong, Canggu, Kuta Utara, Badung pada, Rabu (15/2) dinihari. Kini kedua bule naas tersebut masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 03.00 Wita Andrie dan Simon yang mengendarai motor Honda Spacy DK 4855 FY dan Honda Scoopy DK 5024 FO melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Pantai Batu Bolong dari arah utara menuju selatan. Karena tidak mengetahui jalan, keduanya menerobos jalan buntu yang langsung mengarah ke pantai. Satpam Oldman Restaurant, I Made Supcianto mengatakan sempat mendengar suara motor kebut-kebutan melintas depan restoran.

Tiba-tiba saja suara motor tersebut hilang. Tidak berselang lama, ia diinformasikan dua orang yang melihat motor terperosok ke pantai. Saat dicek, Supcianto melihat dua orang terluka dan terkapar di pantai. “Yang satu sudah tidak sadarkan diri dan dari hidung dan telinga mengeluarkan darah. Yang satu masih sadar,” jelas sumber.

Kecelakaan tersebut selanjutnya dilaporkan ke Satuan Lalulintas Polres Badung. Kasat Lantas AKP Putu Raka yang dikonfirmasi mengatakan, salah satu pengendara motor bernama Simon hingga kini belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Kedua motor yang mereka kendarai telah diamankan ke Polres. Kecelakaan tersebut terjadi lantaran keduanya tidak memperhatikan situasi jalan. Mereka tidak menyangka jalan yang dilalui buntu, akibatnya keduanya terjungkal ke pasir,” tegasnya. * rez

loading...

Komentar