nusabali

Sopir Ngantuk, Mobil Terbalik

  • www.nusabali.com-sopir-ngantuk-mobil-terbalik

DENPASAR, NusaBali
Gara-gara sopir mengantuk, mobil Toyota Calya putih DK 1096 SQ terbalik di Jalan Sunset Road, Seminyak, Kuta, Badung, Senin (27/12) siang.

Meski tak ada korban jiwa, namun kecelakaan tersebut menjadi perhatian pengendara dan menjadi viral di media sosial.  Seorang petugas kepolisian yang ditemui saat proses evakuasi mengatakan jika mobil tersebut dikemudikan seorang pria dan ditumpangi seorang perempuan. "Nama korban nanti dulu ya, yang bersangkutan belum bisa dimintai keterangan," kata petugas namanya enggan disebutkan.

Ia menceritakan, mobil melaju dari arah utara ke selatan. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), pengemudi diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali atau out of control (OC). Mobil oleng dan menabrak pembatas di kanan jalan dengan keras hingga akhirnya terbalik. Akibatnya, bagian depan kendaraan ringsek berat. "Mobil derek sudah mengevakuasi kendaraan tersebut.  Korban sedang berkoordinasi dengan pemilik rent car, karena kendaraan itu mereka pinjam dari temannya yang menyewa," ungkapnya.

Kedua korban mengalami luka ringan. Meski begitu, korban perempuan tampak terus menangis karena syok, bahkan sempat ambruk. Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi yang dikonfirmasi terpisah membenarkan bahwa penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk. "Pengemudi mengantuk lalu mobilnya menabrak pembatas dan terbalik, untuk jumlah pasti korban dan identitasnya belum disampaikan ke humas, yang pasti tidak ada korban jiwa dan hanya disebut korbannya lecet," ujarnya. *rez

Komentar