nusabali

Wajib Lumpuhkan Liverpool

Usai Capolista, AC Milan Incar 16 Besar UCL

  • www.nusabali.com-wajib-lumpuhkan-liverpool

Tanpa kualitas dan intensitas, takkan sukses di Eropa. Dua hal itulah yang harus menjadi inti permainan kami lawan Liverpool.

MILAN, NusaBali

AC Milan memuncaki klasemen Liga Italia Serie A usai pekan ke-16. Selanjutnya Rossoneri  mengalihkan fokus laga krusial saat menjamu Liverpool dalam penyisihan terakhir Grup B Liga Champions, di Stadion San Siro, Rabu (8/12) dinihari WITA. AC Milan harus menang agar lolos babak 16 besar.

Ya, Milan menang 2-0 saat menjamu Salernitana, di San Siro, Sabtu lalu. Kemenangan itu membawa Milan ke puncak klasemen Liga Italia dan menggusur Napoli. Kini Milan meraih 38 poin dari 16 laga.

Musim ini pertama kalinya sejak 2013/14 Milan berpartisipasi di fase grup Liga Champions. Anak-anak asuh Stefano Pioli itu masuk di Grup B bersama Liverpool, Atletico Madrid, dan Porto.

Menandai comeback  di UEFA Liga Champions (UCL), Milan kalah 2-3 dari Liverpool di Anfield itu. Mereka takluk 2-3. Tertinggal oleh bunuh diri Fikayo Tomori, Milan sempat berbalik unggul lewat gol-gol Ante Rebic dan Brahim Diaz. Namun, Liverpool berbalik menang melalui gol-gol Mohamed Salah menit 48 dan Jordan Henderson menit 69. *

Komentar