nusabali

Jadwal Bali United Berubah

Teco Antisipasi Striker Arema Carlos Fortes

  • www.nusabali.com-jadwal-bali-united-berubah

MANGUPURA, NusaBali
Arema FC akan jadi lawan Bali United dalam lanjuta Kompetisi Liga 1. Namun laga pekan ke-15 Serdadu Tridatu mengalami perubahan jadwal dan lokasi bertanding.

Jadwal terbaru Bali United menjamu Arema FC, di Stadion Maguwohardjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (5/12) malam, pukul 21.45 Wita.  Sedangkan jadwal semula di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (5/12) malam, pukul 21.30 Wita.

Menurut Pelatih Bali United, Stefano ‘Teco’ Cugurra pada Kamis (2/12), laga lawan Arema pada akhir pekan ini akan berlangsung menarik dan seru. Pasalnya, kedua tim sedang dalam tingkat yang maksimal dengan memetik kemenangan di beberapa laga terakhir.

"Arema dalam tiga laga meraih kemenangan, sedangkan Bali United juga menang dalam empat laga terakhir meraih kemenangan," kata Teco.

Menurut pelatih asal Brasil itu, kedua tim saat ini dalam performa yang bagus dan kedua tim ambisius ingin meraih kemenangan kembali. Teco menilai, pertandingan nanti akan berjalan menarik dan seru.

Lebih lanjut Teco akan mengantisipasi permainan cepat Arema, terutama penyerang asing berpengalaman, yakni Carlos Fortes. Teco mengaku telah menyiapkan skuadnya untuk mengantisipasi permainan Singo Edan, khususnya Carlos Fortes.

"Carlos Fortes striker yang bagus dan kuat, tim harus siap dan punya taktik mengantisipasi mengantisipasi pergerakan Fortes. Mudah-mudahan dia tidak bisa cetak gol ke gawang Bali United,” kata Teco.

Kini Bali United di peringkat empat klasemen dengan 28 poin. Sedangkan Arema FC di urutan kedua dengan 29 poin. Baik Bali United maupun Arema FC sama-sama punya kepercayaan diri tinggi dalam laga lanti.

Hal itu membuat pertemuan kedua tim makin sengit. Apalagi motivasi dan kepercayaan diri kedua tim sedang dalam kondisi yang bagus. Arema FC tak tersentuh kekalahan dalam 11 laga beruntun. Sedangkan Bali United selalu mendapatkan poin dalam tujuh laga beruntun.

Jika melihat dari komposisi pemain, layak keduanya bersaing di papan atas. Arema FC dengan barisan pemain lokal yang mulai matang, dipadu dengan empat pemain asing yang tampil disiplin dalam setiap laga. *dek

Komentar