nusabali

TP PKK Pesisir Barat Belajar ke Klungkung

  • www.nusabali.com-tp-pkk-pesisir-barat-belajar-ke-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali
Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Klungkung Ny Ayu Suwirta, menerima kunjungan kerja (kunker) TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Mereka diterima di Ruang Rapat Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Klungkung, Kamis (25/11). Ketua TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat Ny Septi Istiqlal mengatakan kunjungannya ke Klungkung untuk mencari ilmu tentang kegiatan PKK untuk diterapkan di Kabupaten Pesisir Barat. Karena dirinya melihat Kabupaten Klungkung memiliki segudang prestasi dan penghargaan. "Mohon berbagi, kami ingin belajar bersama dan berbagi ilmu," ujar Ny Istiqlal. Kata dia, ilmu tersebut akan memberikan semangat dalam melaksanakan program PKK untuk mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat di Pesisir Barat.

Ny Ayu Suwirta menyambut baik kunjungan dari TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat. "Kami berterima kasih sekali kepada ibu beserta rombongan yang sudah hadir di Kabupaten Klungkung," ujar Ny Ayu Suwirta.

Ny Ayu Suwirta berharap dari kunjungan ini dapat menjalin serta mempererat tali silahturahmi. "Selamat datang di Kabupaten Klungkung, mudah-mudahan dalam silaturahmi ini bisa saling berbagi ilmu dan bermanfaat untuk kita semua," ujar Ny Ayu Suwirta, didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPMDPPKB) Klungkung I Wayan Suteja.

Ny Ayu Suwirta memaparkan gambaran umum Kabupaten Klungkung dari segala potensi di empat kecamatan, baik di daratan maupun kepulauan. Istri Bupati Nyoman Suwirta ini juga memaparkan beberapa program PKK Kabupaten Klungkung hingga meraih penghargaan di tingkat provinsi maupun nasional. Kata dia, Kabupaten Klungkung memiliki program terbaik TP PKK dari Pokja I sampai Pokja IV. "Mudah-mudahan apa yang kami jalankan disini bisa menambah pengetahuan dan memberi manfaat bagi PKK khususnya di desa-desa," ujar Ny Suwirta. *wan

Komentar