nusabali

Ayu Sriartha Pindah ke GMC

  • www.nusabali.com-ayu-sriartha-pindah-ke-gmc

JAKARTA, NusaBali
Pebasket Dewa Ayu Made Sriartha Kusuma Dewi sudah tidak di klub Merpati Bali lagi.

Dia resmi pindah ke klub GMC Cirebon, Jawa Barat. Bersama klub barunya, Ayu Sriartha bertekad mempersembahkan gelar juara di kompetisi bola basket putri.

"Saya saat ini sudah di klub GMC. Saya resmi pindah sejak Januari 2021 lalu," ujar Ayu Sriartha, Sabtu (6/11).

Ayu mengatakan, dirinya pindah setelah mendapat tawaran langsung dari GMC. Dia pun tidak melewatkan kesempatan pindah klub. Meski sudah bergabung GMC, anak kedua dari tiga bersaudara ini belum membela klubnya. Dia masih di Bali, karena sampai saat ini belum ada kejuaraan bola basket putri.  Ayu berharap besar, dalam waktu dekat segera bergulir Srikandi Cup.

"Target saya bersama klub baru adalah meraih juara apa pun di turnamen bola basket putri. Target tersebut dicanangkan agar saya termotivasi mempersembahkan hasil terbaik," tegas atlet kelahiran Klungkung, 20 November 1998 ini.

Ayu juga masih menanti panggilan dari klub GMC. Sambil menanti panggilan, Ayu mengisi hari-harinya dengan maintenace lutut. Pasalnya, Ayu baru saja bertanding di PON XX di Papua. Hal itu sangat penting agar kelak saat ada panggilan atau pertandingan sudah siap.

“Jadi, bukan karena cedera melakukan maintenance lutut. Saat bertanding di Papua, kondisi saya aman dan tidak mengalami cedera," kata Ayu Sriartha.

Sedangkan soal Pelatnas SEA Games Vietnam, Ayu mengaku, belum ada panggilan. Dia berharap, dalam waktu dekat nanti ada panggilan sehingga bisa membela Indonesia kembali di ajang olahraga dua tahun sekali itu. *k22

Komentar