nusabali

Kadek Krisna Siap Cetak Emas di PON Sumut-Aceh

  • www.nusabali.com-kadek-krisna-siap-cetak-emas-di-pon-sumut-aceh

JAYAPURA, NusaBali
Karateka I Kadek Krisna Dwi Antara Kumite Putra Kelas -60 kg bertekad mempertahankan medali emas pada PON XX 2024 di Sumut dan Aceh.

"Saya masih bisa turun di PON selanjutnya dan siap mempertahankan medali emas Kumite Putra Kelas -60 kg," kata Kadek Krisna Dwi Antara, Kamis (14/10).

Kadek Krisna mengakui mempertahankan medali emas cukup sulit, namun dengan tekad kuat dia optimistis dapat menjadi yang terbaik lagi. Dengan terus konsisten menjalani latihan.

"Medali emas itu yang pertama saya turun di PON, PON selanjutnya wajib menang lagi," kata karateka kelahiran 16 Maret 1998 itu.

Kadek Krisna berharap prestasinya terus meningkat. Dia juga berterimakasih atas dukungan dan doa masyarakat Bali. Selain itu, juga untuk jajaran pengurus, terutama manajer dan Ketua Umum FORKI Bali yang terus mensuport selama ini.

Soal wacana PON 2024 diundur tahun 2025, dia menyebut diri sisi umur tidak ada masalah.  Karateka Perguruan INKAI itu meraih medali emas di GOR Politeknik Penerbangan Kayu Batu, Kota Jayapura, Rabu (13/10). Dia mengalahkan Milo Oner (Sumbar) 4-1 dan Milo meraih perak. Perunggu diraih bersama Wahyu Mukti Wijaya (Jateng), dan Pegix Hadi Prayitno (Kaltim).

Laga karateka yang kesehariannya sebagai anggota TNI di YONZIKON 13/KE Jakarta mengawali babak penyisihan dengan mengalahkan Pegix Hadi Prayitno (Kalimantan Timur) 5-3, lalu Nur Halim Arlendi (Lampung) 9-5 di semifinal, dan di final melibas Millio Oner. *dek

Komentar