nusabali

Fernandes Yakin CR7 Bawa MU Raih Tofi

  • www.nusabali.com-fernandes-yakin-cr7-bawa-mu-raih-tofi

MANCHESTER, NusaBali
Gelandang Portugal Bruno Fernandes (27 tahun) meyakini, kedatangan Cristiano Ronaldo membuat Manchester United (MU) dekat meraih trofi.

Fernandes mengatakan tim sudah tahu apa yang akan diberikan Ronaldo kepada MU dan fokus saat ini untuk meraih kemenangan.

"Dengan dia (Ronaldo), kami tahu kami semakin dekat untuk memenangkan (trofi). Kami tahu apa yang bisa dia berikan, dan fokus kami, seperti Cristiano, untuk menang," ujar Fernandes, di laman situs resmi klub, Kamis (9/9).

Menurutnya, semua yang ada di tim saat ini merasa percaya diri dan senang dengan kembalinya Ronaldo ke MU. Fernandes juga mengatakan, MU saat ini ada rasa antusiasme yang sangat luar biasa karena Ronaldo yang kembali berseragam MU.

Sementara itu, MU bersolek menjelang debut kedua Ronaldo, dengan mendandani tampilan luar di Old Trafford. Jelang debut kedua Ronaldo berseragam MU, manajemen menambahkan poster CR7 di dinding luar megastore yang menyatu dengan Old Trafford.

Sebelumnya, dinding kaca itu dilapisi poster skuad MU. Kini, pihak klub pun ikut memasang poster Ronaldo, deng memperkecil ukuran Bruno Fernandes. Lalu meletakkan poster Ronaldo tepat di sisi rekannya di timnas Portugal tersebut.

Posisi Ronaldo sendiri masih belum dipastikan akan akan diturunkan saat MU menjamu Newcastle United, pada laga Premier League, di Old  Trafford, Sabtu (11/9) malam besok.

Ronaldo kembali bergabung MU usai diboyong dari Juventus dengan biaya transfer 15 juta euro plus biaya tambahan senilai 8 juta euro. Ronaldo sendiri sudah mulai mengikuti sesi latihan MU, sejak Selasa lalu. *

Komentar