nusabali

Teco Anggap Barito Punya Komposisi Tim Sangat Baik

  • www.nusabali.com-teco-anggap-barito-punya-komposisi-tim-sangat-baik

MANGUPURA, NusaBali
Jelang laga menjamu Barito Putera pada pekan kedua Liga 1 pada Sabtu (11/9), pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra menilai skuad lawan adalah tim yang memiliki komposisi sangat baik dalam persaingan kompetisi nanti.

Apalagi pasukan Djajang Nurjaman ini pada laga terakhir sukses menang 2-0 atas Bali United saat agenda Tour De Java  beberapa  waktu lalu.

“Mereka tim yang bagus dan kami sudah pernah melakukan agenda uji coba dengan mereka tahun ini. Terpenting setiap pertandingan para pemain dapat berjuang maksimal, apa yang menjadi kendala dan kekurangan pada laga perdana menjadi acuan persiapan tim menuju pekan kedua nanti,” kata Teco, Senin (6/9).

Namun, Teco memastikan para pemain tak menderita cedera serius. Teco juga menanti di stadion mana pertandingan ini dilangsungkan. Dari informasi sementara, besar peluangnya kembali dimainkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.  Lebih jauh Teco memuji prokes ketat yang dijalani oleh seluruh tim yang terlibat dalam pentas Liga 1 ini. Mengingat, kompetisi berjalan dalam masa pandemi Covid-19.  

Sedangkan pada seri pertama ini, Fadil Sausu dkk akan menjalani selama enam pekan kedepan. Usai pekan kedua lawan Barito Putera, Bali United akan berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan selanjutnya. Lalu Serdadu Tridatu menghadapi Persita Tangerang. Dua pekan selanjutnya, Bali United bertemu Borneo FC dan PS Tira. Keseluruhan laga seri pertama berlangsung di Jakarta dan sekitarnya.

Sementara itu, Persija Jakarta ditahan imbang PS Sleman 1-1, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Minggu (5/9) malam. Persija unggul lebih dulu di menit ke-17 lewat gol debut Yann Motta. Lalu PSS menyamakan 1-1 melalui Irkham Mila (67).*

Komentar