nusabali

Badung Undang Artis Lokal dan Nasional Meriahkan HUT ke-8 Mangupura

  • www.nusabali.com-badung-undang-artis-lokal-dan-nasional-meriahkan-hut-ke-8-mangupura

Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 Ibukota Kabupaten Badung, Mangupura tinggal menghitung hari.

MANGUPURA, NusaBali

Segala persiapan pelaksanaan malam puncak peringatan HUT tengah dipersiapkan secara matang. Pada peringatan HUT Mangupura pada 16 November 2017 mendatang, pemerintah menyiapkan anggaran kurang lebih Rp 600 juta.

Pemerintah berencana mengundang artis nasional maupun lokal untuk memeriahkan peringatan HUT ke-8 Mangupura. Diantaranya Armada, Zaskia Gotik, dan Silvi Kitty. Sementara artis lokal seperti Reggae Badung, D Antoni, Band Matan Ai, Widi Widiana, Rai Peni, Diana Prasta, lawak Celekontong Mas, dan Lolot.

“Kami silahkan masyarakat untuk menikmati hiburan ini. Jangan khawatir, untuk mengantisipasi hujan seperti tahun lalu, sudah disiapkan delapan laser,” ujar Asisten I (Pemerintahan dan Kesra) Setda Badung IB Yoga Segara didampingi Kabag Pemerintahan I Gusti Made Wardika, Kabag Humas Setda Badung Putu Ngurah Thomas Yuniarta, dan Kasubag Komunikasi dan Pelayanan Pers IB Wisnawa Kesuma, Kamis (9/10) saat memberikan keterangan pers peringatan HUT ke-8 Mangupura ke-8 di Puspem Badung.

Rencananya, terang Yoga Segara, pelaksanaan HUT Mangupura akan dipusatkan di Lapangan Puspem Badung. “Sebetulnya serangkaian HUT sudah digelar di masing-masing kecamatan. Sudah dilangsungkan pula sejumlah lomba, seperti kontes bonsai tingkat nasional, lomba lagu, Festival Seni dan Budaya yang masih berlangsung di kawasan Pura Taman Ayun, dan sebagainya,” paparnya.

Pemerintah dalam HUT Mangupura kali ini mengusung tema ‘Sarwatra Swaguna Badung Jayanti’. Artinya, dimana pun dan kapan pun pemerintah menyejahterahkan alam dan masyarakat. “Lebih luas, artinya Badung berbagi dan dari Badung membangun Bali,” terangnya.

Sementara itu, Kabag Pemerintahan I Gusti Made Wardika menambahkan, dana yang digelontor untuk menyukseskan HUT ke-8 Mangupura sebesar Rp 600 juta. “Itu khusus yang di Pemkab. Sementara HUT yang digelar di kecamatan, anggaran dari masing-masing kecamatan,” tandasnya. *asa

loading...

Komentar