nusabali

Trio Bali United Masuk Nominasi Terbaik ASEAN

  • www.nusabali.com-trio-bali-united-masuk-nominasi-terbaik-asean

Tiga pemain Bali United masuk nominasi pemain terbaik Asia Tenggara.

JAKARTA, NusaBali
Ketiganya, adalah Irfan Bachdim, I Made Andhika, dan I Gede Sukadana. Mereka tersebut di atas menjadi bagian dari 8 pemain Indonesia yang dinominasikan. Selain ketiga Serdadu Tridatu itu, ada nama Firman Utina, Bima Sakti, Rizky Pora, dan Boaz Salossa.

Hal itu menjadi salah satu agenda AFF 12th Council Meeting,  yang digelar di Nusa Dua, Bali, Sabtu (23/9) malam ini. Ada 12 negara Asia Tenggara ikut dalam acara tersebut, termasuk di dalamnya bakal ada AFF Awarding Night.

Awarding night merupakan kegiatan yang memberikan apresiasi kepada pesepakbola yang memiliki prestasi di Asia Tenggara. Delapan pemain Indonesia masuk di dalamnya, diantaranya Irfan Bachdim, I Made Andika, Firman Utina, I Gede Sukadana, Bima Sakti, Rizky Pora, dan Boaz Salossa.

"Acara Awarding Night inilah yang bakal ditunggu-tunggu dan merupakan sebuah kejuatan bagi masyarakat Indonesia," ujar Ratu Tisha, Sekjen PSSI melalui rilisnya.

Selain nominasi permain terbaik, awarding night tersebut juga akan memberikan penghargaan kepada wasit dan pelatih terbaik.

Pada pertemuan AFF 12th Council itu, tak hanya menggelar awarding night tetapi juga membahas isu-isu sepakbola di Asia Tenggara, termasuk membahas pencalonan tuan rumah Piala Dunia 2034. *ant

Komentar