nusabali

Paguyupan Teruna Teruni STIKI Kukuhkan Putra Putri Terbaiknya

Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg Stiki 2020

  • www.nusabali.com-paguyupan-teruna-teruni-stiki-kukuhkan-putra-putri-terbaiknya

DENPASAR, NusaBali.com
Paguyupan Teruna Teruni STIKI merupakan salah satu unit kegiatan Mahasiswa  di STMIK STIKOM Indonesia yang dibentuk untuk memilih duta kampus STIKI Indonesia yang akan menjadi  Brand Ambasador Kampus STIKI Indonesia.

Pada kali ini Paguyupan Teruna Teruni STIKI akan mengadakan acara "Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg Stiki 2020", yang diadakan pada minggu (13/12/2020). Acara yang telah diadakan ke-7 kalinya ini, pada tahun ini diikuti oleh sebanyak  48 orang peserta yang terdaftar.  

Mengingat acara "Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg Stiki 2020" pada tahun ini diadakan pada masa pandemi, maka seluruh rangkaian acara acara tetap mematuhi  protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

FOTO: Pembina Paguyupan Teruna Teruni STIKI, Ayu Gede Willdahlia, SE., MM. .-NGURAH EBI

Ketua Panitia Pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg Stiki 2020, Anak Agung Gede Trinanta Putra menjelaskan , “ Paguyupan Teruna Teruni STIKI merupakan wadah dalam menyalurkan minat dan bakat yang ada pada mahasiswa STIKI,  dan kususnya dalam ajang pemilihan Teruna Bagus Teruni Jegeg STIKI, akan menjaring mahasiswa STIKI yang peduli akan perkembangan kampus dan menjadi pioneer untuk mengemban misi sebagai duta kampus. “

Tujuan acara  ini, untuk Meningkatkan kreatifitas generasi muda Kampus dan mengikut sertakan Mahasiswa STMIK STIKOM INDONESIA dalam ajang pemilihan Teruna Teruni Denpasar, Teruna Teruni Bali, Duta Endek Kota Denpasar, Putra Putri Kampus Ajeg Bali, dan Miss Internet Bali dan acara-acara yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Bali lainnya. 

BACA JUGA:
Festival Film STIKI Indonesia Wadahi Kreatifitas Sineas Muda Bali

“Harapan  kami  dari panitia  adalah semoga acara ini dapat memotivasi  masyarakat  luas secara umum dan  mahasiswa STIKI khususnya, untuk selalu berkegiatan yang positif dan agar acara seperti ini bisa terus diadakan untuk tahun-tahun selanjutnya dan bisa lebih baik lagi   ”, tutup mahasiswa  asal kota Denpasar ini. *

TONTON JUGA:

loading...

Komentar