nusabali

Festival Film STIKI Indonesia Wadahi Kreatifitas Sineas Muda Bali

  • www.nusabali.com-festival-film-stiki-indonesia-wadahi-kreatifitas-sineas-muda-bali

Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lingkaran Film STIKI Indonesia mengadakan Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI) yang kali ini mengangkat tema “Energy of Indonesia "

DENPASAR, NusaBali
Acara Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI) yang dilangsungkan di Kampus STIKI Indonesia, Jalan Tukad Pakerisan No. 97, Denpasar, ini diadakan mulai tanggal 5 September 2019 sampai dengan tanggal 7 September 2019.

Khusus pada  Sabtu (7/9) diadakan  Closing Ceremony Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI)  sebagai  puncak  dari  seluruh  rangkaian  acara Festival Film STIKI Indnesia II (FFSI).  Pada Closing Ceremony Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI)  kali ini   diadakan  pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang Lomba Short Movie “Pemuda Hebat Untuk Indonesia” dan   Lomba Video Instagram “74 Tahun Kemerdekaan RI”.

“Acara ini diharapkan menjadi acuan untuk menginspirasi dan memotivasi generasi muda Bali menjadi pribadi yang berani beraksi,kreatif,dan mencintai budaya negeri dalam kreatifitas berkarya khususnya dalam bidang seni budaya,teknologi dan multimedia.,” ungkap  I Nyoman Agus Surya Putra, M.Sn. selaku Pembina Lingkaran Film STIKI Indonesia.


Ini adalah kali kedua  bagi Unit Kegiatan Mahasiswa Lingkaran Film (Lingfil) mengadakan Festival Film STIKI (FFSI) yang mana kali ini mengangkat tema “Energy of Indonesia ".

Putri Novitasari Maulina Prananda, selaku Steering Committe Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI), menjelaskan bahwa dalam acara Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI) kali  ini yang bertepatan dengan Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 diharapkan mampu mewadahi Kreatifitas Sineas Muda Bali. “Jadi, acara Festival Film STIKI (FFSI)   kali ini diharapkan mampu Menjadi tempat untuk menyalurkan inspirasi dan kreatifitas seni remaja dan generasi muda di Bali,” jawab mahasiswi jurusan Komputer Akutansi Bisnis itu.

Dari acara Festival Film STIKI Indonesia II (FFSI)  kali ini, I Nyoman Agus Surya Putra, M.Sn. selaku Pembina Lingkaran Film STIKI Indonesia berharap agar acara ini menjadikan tempat kreativitas pemuda dibidang perfilman.

“Pada acara FFSI kali ini, kami berharap mahasiswa STIKI Indonesia mampu berkontribusi untuk mengangkat dunia perfilman di Indonesia pada umumnya dan STMIK STIKOM Indonesia pada khususnya melalui kegiatan yang positif.,” tutupnya. *

loading...

Komentar