nusabali

PKKMB 2022 INSTIKI

  • www.nusabali.com-pkkmb-2022-instiki

DENPASAR, NusaBali.com
Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) yang kali ini mengangkat tema  “Digital-Friendly Leader Leading the Future”.

Acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  yang dilangsungkan di kampus INTIKI, Jalan Tukad Pakerisan No. 97, Denpasar, ini diadakan mulai tanggal 19 September 2022 sampai dengan tanggal 25 September 2022.

Pada  Senin (19/9/2022) diadakan  Kegiatan  Pembukaan  PKKMB sebagai  awal  dari  seluruh  rangkaian  kegiatan PKKMB.  Pada  Pembukaan  PKKMB ini  diadakan  upacara  pembukaan,  di  mana dengan upacara ini, juga sekaligus mengumumkan bahwa calon  mahasiswa baru telah menjadi mahasiswa kampus INSTIKI.

“Selain memperkenalkan kehidupan kampus terhadap calon mahasiwa baru, saya harap Kegiatan PKKMB kali ini mampu memberikan dasar tentang sudut pandang mengapa mereka harus kuliah, bahwa tidak hanya sekedar mendapatkan ijasah tetapi kuliah ini adalah sebuah proses bagi mereka untuk memperoleh peningkatan kemampuan sesuai jurusan atau prodi yang mereka ambil,” ungkap  I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. selaku Rektor kampus INSTIKI .

Ini adalah kali ke-15 bagi Kampus INSTIKI  mengadakan penerimaan mahasiswa baru yang mana kali ini diadakan secara offline dan mendapat antusias yang positif dari seluruh peserta PKKMB.

Ni Putu Mita Erlina Putri, selaku Ketua Pelaksana acara PKKMB 2022 INSTIKI, menjelaskan bahwa dalam acara PKKMB  kali  ini diikuti oleh kurang lebih 1193 mahasiswa baru.


“Jadi, acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) INSTIKI  kali ini bertujuan untuk memperkenalkan mahasiswa baru terhadap lingkungan kampus agar mereka mampu beradaptasi lebih cepat ,” jawab mahasiswa prodi Komputer Akutansi Bisnis itu.

Dari acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB)  INSTIKI kali ini, I Dewa Made Krishna Muku, S.T., M.T. selaku Rektor berharap agar calon mahasiswa baru dapat memperoleh ilmu dan mampu mengembangkan potensi mereka.

“Saya yakin bahwa seluruh peserta PKKMB mampu meraih gelar sarjana, dan ini akan bisa menjadi dasar mereka untuk meraih sukses di masa depan dan berarti bagi keluarga, bangsa dan negara ,” tutupnya. *

Komentar