nusabali

Alot Saat Digodok, Pengurus NasDem Se Denpasar Kini Tuntas

  • www.nusabali.com-alot-saat-digodok-pengurus-nasdem-se-denpasar-kini-tuntas

DPD Partai NasDem Denpasar secara resmi menuntaskan pembentukan kepengurusan di level kecamatan.

DENPASAR,NusaBali
Kader partai yang duduk di kepengurusan 4 kecamatan tersebut resmi kantongi SK Kepengurusan dari DPW Partai NasDem Bali. Penyerahan SK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se Denpasar dilakukan DPD NasDem Denpasar dan DPW NasDem Bali di Sekretariat DPD NasDem Denpasar, Istana Taman Jepun Denpasar, Sabtu (3/9) malam.

SK kepengurusan 4 kecamatan itu adalah untuk DPC NasDem Kecamatan Denpasar Barat, DPC NasDem Denpasar Utara, DPC NasDem Denpasar Timur, dan DPC NasDem Denpasar Selatan. Susunan pengurus di kecamatan ini sudah digodok lama. Rapat pleno dilakukan 5 Agustus 2016 di bawah koordinator Anak Agung Gede Ngurah Widiada dan I Gusti Agung Danil Yunandha Yudha. Pembentukan pun sangat alot.

Hadir Ketua DPW NasDem Bali Ida Bagus Oka Gunastawa, Ketua DPD Nasdem Denpasar I Dewa Nyoman Budiasa, Bendahara NasDem Bali IGN Bagus Eka Subagiarta, Wakil Ketua Bidang Politik dan Kebudayaan yang juga Koordinator Badung dan Denpasar, Wakil Ketua Bidang Pemilihan Umum IGN Danil Yunandha Yudha sekaligus juga koordinator Badung dan Denpasar.

Sementara Ketua DPD NasDem Denpasar, Dewa Nyoman Budiasa yang baru saja gantikan Ngurah Widiada yang menyerahkah SK kepengurusan. Ketua DPD NasDem Denpasar, Dewa Budiasa mengatakan semua kader dan jajaran pengurus sudah menjadi keluarga besar. "Kita sudah menjadi keluarga besar sekarang. Ke depan ini kita akan solid karena proses pembentukan pengurus sudah terlewati walaupun muncul perdebatan dan perbedaan," ujar Dewa Budiasa.


SELANJUTNYA . . .

Komentar