nusabali

Alot Saat Digodok, Pengurus NasDem Se Denpasar Kini Tuntas

  • www.nusabali.com-alot-saat-digodok-pengurus-nasdem-se-denpasar-kini-tuntas

DPD Partai NasDem Denpasar secara resmi menuntaskan pembentukan kepengurusan di level kecamatan.

Dewa Budiasa kemarin kembali mempertanyakan kesiapan para kader yang duduk sebagai pengurus mulai level tertinggi sampai terendah. Bahkan video Ketum NasDem Surya Paloh juga diputar. Para kader di Denpasar pun mengatakan kesiapannya bekerja untuk NasDem. "Apa yang disampaikan Ketum Pak Surya Paloh harus menjadi dorongan buat kita," tegas Dewa Budiasa.

Dewa Budiasa mengatakan kader NasDem Denpasar harus hilangkan pola pikir tak konsolidatif, cemburu. "Pola pikir itu segera dihilangkan. Karena itu akan menguras tenaga kita. Itu akan menghambat kita untuk maju menuju kemenangan di pemilu. NasDem sekarang dapat reponsif yang sangat tinggi. Jangan provokatif. Kita sudah masuk dalam rumah besar kita. Mulai dengan pemikiran baru untuk Pileg 2019," tegas Budiasa.

Saat ini NasDem Denpasar memiliki 1 kursi DPRD Denpasar. Tahun 2019 NasDem Denpasar menarget 1 Fraksi DPRD Denpasar dan 1 kursi DPRD Bali. "Target ini tidaklah berlebihan, kalau kita bisa bekerja keras. Partai kita partai gagasan. Tidak ada pimpinan dan atasan. Namun harus ada kepala keluarga. Maka berikan masukan dan gagasan," ujar politisi yang juga pengusaha ini. * nat

Komentar