nusabali

Kenang Mendiang Ibu, D Go Vaspa Rilis 'Meme Tyang Rindu'

  • www.nusabali.com-kenang-mendiang-ibu-d-go-vaspa-rilis-meme-tyang-rindu

Kepergian ibu ke dimensi lain untuk selama-lamanya bagi seorang anak adalah cobaan yang berat.

DENPASAR, NusaBali

Kenangan dengan ibu tidak akan pernah terlupa sebab ibulah yang melahirkan, merawat, hingga membesarkan anak dengan kasih sayangnya. Begitulah yang juga dialami musisi D’Go Vaspa yang kehilangan ibunda belum lama ini. Secara khusus ia menuangkan perasaannya lewat single terbaru “Meme Tyang Rindu” khusus ia tulis untuk almarhumah ibu kandungnya.

“Lagu ini ungkapan kesedihan sekaligus kerinduan saya terhadap mendiang ibu yang pergi untuk selamanya pada 5 Juli lalu,” ucap D’Go Vaspa, Selasa (17/9).

D’Go mengaku, banyak hal yang telah dilaluinya dengan sang ibu, dan hingga detik ini pun tetap segar diingatannya. Ibu yang sekaligus dianggap sebagai ayah itu telah pegi untuk selamanya. “Hingga kerinduan yang sangat mendalam semenjak ditinggal ibu yang belum bisa saya utarakan dengan kata-kata saya tuangkan dalam lagu tersebut,” tuturnya.

Selama karirnya, baru kali ini D’Go mengaku produksi lagu ini benar-benar menguras energi. Dia mengaku tidak lagi memiliki kata, tidak lagi bisa berucap dan mencoba untuk iklas atas semua yang telah terjadi. “Jujur saja, saya belum ikhlas akan hal ini, namun saya berusaha untuk ikhlaskan. Mungkin energi saya tidak pernah seperti ini sebelumnya,” kenangnya.

Lagu itu dibalut dengan nuansa full guitar acoustic yang dimainkan dan diarranger oleh Ruzdhe & Tude Artha, khusus untuk mengenang kepergian ibunda. Lagu berdurasi sekitar 5 menit itu telah dilengkapi dengan video clip dan bsia diakses melalui platform pemutar video YouTube. *ind

Komentar