nusabali

Inul Rugi Miliaran karena Gempa Palu

  • www.nusabali.com-inul-rugi-miliaran-karena-gempa-palu

Penyanyi dangdut Inul Daratista menyatakan bisnis karaokenya rugi miliaran terkena dampak gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah.

JAKARTA, NusaBali
Meski demikian, pelantun Kocok-kocok ini mengatakan bahwa ia menerima musibah itu dengan lapang dada. "Kalau dihitung rupiah ya mungkin miliaran ya karena bangunan, jadi asetnya hilang. Tapi enggak apa-apa, namanya juga musibah. Saya juga menerima dengan lapang dada karena semuanya mengalami hal yang sama. Namanya juga apes enggak bisa ditolak ya sudah," katanya saat ditemui dalam acara Konser Gala Dana 100 Biduan, 100 Hits untuk Palu, Donggala, Sulteng' tadi malam, Jumat (5/10).

Lebih lanjut, ia juga mengaku bersyukur bahwa tidak ada karyawannya yang menjadi korban jiwa peristiwa tersebut.

"Kalau luka pasti mungkin ya, soalnya mereka sekarang ada di penampungan. Alhamdulillah selamat dan tidak ada korban jiwa. Dan kalau perhatian dari kita juga pasti ada," ungkapnya.
    
Di sisi lain, Inul turut mengapresiasi kegiatan penggalangan dana yang melibatkan dirinya serta musisi lain untuk membantu korban bencana. Menurutnya, penyelenggaraan acara cukup cepat tanggap dilakukan.
    
"Acara ini responnya sangat cepat sekali karena melihat kondisi di daerah Palu juga memang butuh bantuan banyak, dan ini teman teman artis serta selebritis semuanya luar biasa solidaritasnya. Juga terima kasih buat stasiun televisi dan juga audensi band dan juga artis artisnya dan yang menyumbang juga," katanya seperti dilansir cnnindonesia.
   
Bersama ratusan musisi tanah air, Inul bergabung untuk tampil di konser amal yang digelar di Lippo Mall Kemang tadi malam. Di antaranya terdapat aksi dari Elek Yo Band, 3 Diva, Melly Goeslaw, Once Mekel, Ian Antono, Ariel, Tulus, Maudy Ayunda, Sherina, Raisa, Mus Mujiono, dan lainnya. Hingga acara selesai pada pukul 11.13 malam, total dana yang terkumpul adalah Rp17.944.316.147. *

Komentar