nusabali

Lucinta Luna Tergelincir di Tangga

  • www.nusabali.com-lucinta-luna-tergelincir-di-tangga

Rilis single terbaru, bikin video klip berbiaya Rp 2 M

JAKARTA, NusaBali
Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak membuat kehebohan. Setelah didepak dari grup vocal Duo Bunga yang sudah mempopularkan namanya, Lucinta tidak patah semangat untuk tetap eksis di dunia tarik suara.

Dalam waktu dekat, artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1992 ini bakal merilis single terbarunya bertajuk "Semalam Bobo Dimana" yang diciptakan oleh DJ Gebby Vesta. Pada lagu barunya ini penyanyi yang mengklaim bergenre wanita ini tidak bernyanyi sendiri.

Lucinta berkolaborasi dengan dengan pengusaha dari Malaysia, Nur Sajat dan Aliff Syukri. Mereka diketahui kini tengah menggarap videoklip untuk single terbarunya itu.

Konsep video klip "Semalam Bobo Dimana" ini, menurut Lucinta Luna, merupakan ide kreatifnya sendiri. Dalam video klipnya ini, sosok yang bikin heboh karena mengunggah foto-foto mesranya dengan sejumlah artis pria itu mengenakan pakaian ala penyanyi Rihanna.

"Jadi konsepnya ini temanya tentang kerajaan. Kakak Sajat sebagai Cinderella, Lucinta Luna sebagai Rihanna ala Met Gala dan juga pakaian renang. Datuk Aliff ini sebagai.. Sebagai apa Datuk? Hahaha, sebagai Kerajaan King Cobra," ujar Lucinta Luna saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (26/8).

Dua artis Malaysia, Datuk Alif dan Sajat, berharap single yang dinyanyikannya bersama dengan Lucinta Luna ini bisa menghebohkan.

"Semoga lagu ini bergetar di Indonesia, Malaysia, dan juga Singapura serta Brunei," ujar Sajat seperti dilansir liputan6.

Ketiganya didandani dengan konsep yang berbeda. Nur Sajat berdandan bak Princess Cinderella, Aliff Syukri sebagai Zoro sedangkan Lucinta Luna berpenampilan seperti Rihanna.

Lucinta Luna terlihat mengenakan gaun super seksi yang mirip seperti bikini warna kuning. Gaun tersebut ia padukan dengan luaran bulu berukuran panjang berwarna senada. Sayangnya, proses pembuatan videoklip tersebut tidak berjalan mulus. Ada satu adegan di mana Lucinta Luna berdiri di atas tangga.

Tiba-tiba Lucinta Luna jatuh dan tergelincir hingga turun ke beberapa anak tangga. Salah seorang staf pun langsung naik ke atas menolong Lucinta Luna. Seperti dalam video yang beredar di dunia maya.

Pembuatan videoklip ini pun kabarnya menelan biaya fantastis. Lucinta Luna pernah mengatakan pembuatan video klipnya akan menggunakan beberapa barang-barang mewah seperti helikopter dan mobil lamborghini.

Konon kabarnya, biaya pembuatan video klipnya menghabiskan Rp 2 miliar. "Yang mahal sebenarnya ada helikopter, kemudian ada artis terkenal. Hampir Rp 2 miliar lah," ujar Aliff. *

Komentar