nusabali

'Kangen' Single Terbaru Jun Bintang-Lebri

  • www.nusabali.com-kangen-single-terbaru-jun-bintang-lebri

Setelah sukses dengan lagu duet berjudul ‘Sayang’ dan ‘Jodoh’, kini pasangan duet penyanyi pop Bali, Jun Bintang dan Lebri Partami kembali mengeluarkan single duet terbaru yang berjudul ‘Kangen’.

DENPASAR, NusaBali

Lagu bernuansa romantis ini bakal dilaunching secara resmi di Boshe VVIP Club, Kuta, Badung, Selasa (27/3) malam ini.Ini berarti Jun Bintang menambah lagi daftar lagu duet romantis yang bakal membuat para pendengarnya terbawa perasaan alias ‘baper’. Apalagi single terbaru ini sudah dilengkapi dengan video klip yang resmi akan dirilis berbarengan. Video klipnya akan diputar perdana untuk publik malam ini juga.

Dalam lagu ‘Kangen’ kali ini, Jun Bintang mencoba membawakan lagu ciptaan rekan sesama musisi, D’Go “Vaspa”. Meski temanya tidak jauh dari urusan asmara sepasang kekasih, namun ada nuansa berbeda dari lagu-lagu yang dibawakan Jun Bintang dan Lebri sebelumnya.

“Tema kali ini lebih menarik. Tentang rasa rindu yang demikian sangat, namun ada kebahagiaan di sana. Bisa dibilang seperti nuansa lagu Jodoh,” ujar pelantun tembang hits ‘Satya’ ini.

Pilihan terhadap lagu ‘Kangen’ memang berbeda. Dalam lagu ini menunjukkan pasangan duet Jun-Lebri tidak hanya bisa membawakan lagu romantis yang mellow bahkan cenderung cengeng, namun juga duet lagu yang lebih riang dan enerjik. Jun berharap lagu ini bisa diterima masyarakat, tanpa menarget khusus akan peluncuran lagu kali ini.

“Sebenarnya tidak ada target, tapi tetap berharap bisa diterima dengan baik di telinga para penggemar,” harap pria bernama lengkap I Made Juniarta ini.

Jun Bintang yang mengawali kiprah di lagu pop Bali bersama band Bintang yang masih eksis hingga sekarang. Namun dalam beberapa tahun terakhir dia lebih dikenal karena lagu-lagu duetnya di luar band. Setelah sempat duet dengan Anggi, Dek Ulik, Sari ‘Nymphea’, Tika Pagraky, terakhir Jun Bintang menemukan bakat baru potensial, yaitu Lebri Partami. Bersama Lebri, Jun pertama kali muncul dengan lagu duet ‘Sayang’ yang dirilis Februari 2017, kemudian berlanjut di lagu ‘Jodoh’ yang dirilis Agustus 2017, dan lagu ‘Kangen’ pada Maret 2018.*ind

Komentar