nusabali

Yessy Diana Launching 'Jomblo Bahagia'

  • www.nusabali.com-yessy-diana-launching-jomblo-bahagia

Seseorang yang tengah menyandang status jomblo kerapkali menjadi sasaran bully masyarakat.

Semangati Para Jomblo


DENPASAR, NusaBali
Statusnya sering dianggap merana karena tidak memiliki pasangan. Namun, jomblo tidak harus meratap merana. Jomblo seharusnya bahagia karena memiliki banyak waktu untuk diri sendiri.
 
Pesan itulah yang tergambar dalam lagu ‘Jomblo Bahagia’ karya Yessy Diana yang akan dilaunching Minggu (11/2) mendatang di Denpasar. Menurut dara asal Batununggul, Nusa Penida, Klungkung itu, lagu 'Jomblo Bahagia' didedikasikan untuk memotivasi para jomblowan dan jomblowati agar tetap bersyukur dan menghargai dirinya.
 
“Lagu ini bercerita tentang motivasi untuk para jomblo, agar jomblo di luar sana lebih menghargai dirinya. Jomblo bukan berarti tidak bahagia lho,” ungkapnya saat dihubungi via Whatsapp, Rabu (7/2).
 
Lagu ‘Jomblo Bahagia’ diciptakan oleh temannya, Budi ‘Rajapala’ dalam waktu sehari, dan diaransemen oleh Agus Testupid. Yessy mengaku sudah tertarik sejak pertama lagu itu didengarkan. Sebenarnya lagu ini sudah cukup lama diciptakan, namun video klipnya baru kali ini dirampungkan.
 
“Saya suka lagunya dan ingin menyanyikan. Sekalian saya mencoba lagu yang ceria, sebab di lagu saya yang pertama itu kan agak mellow,” kata gadis kelahiran 20 Desember 1993 itu.
 
Video klip Jomblo Bahagia mengambil lokasi di Level 21 Mall dan Cahya Dewi Salon. Proses syuting dilakukan sehari saja. Pada 11 Februari mendatang, video klip ini pun siap dilaunching.
 
“Prinsip saya hanya ingin meramaikan musik Bali. Kalua ditanya target, saya tidak punya target apapun. Saya berharap karya ini bisa dinikmati dan memotivasi para jomblo,” kata Yessy yang kini bekerja di salah satu kantor property.
 
Sebelumnya, Yessy berhasil meluncurkan sebuah single solo berjudul Pada Gelahang, serta dua single duet bersama Rajapala Band dengan judul ‘Tusing Je Bajingan’ dan ‘Angin Malam’. Yessy juga mencoba menjajal kemampuan berakting dalam film berjudul ‘Napak Pertiwi’ yang saat ini masih digarap. Dia berharap respon masyarakat lebih baik dari sekarang.*ind

Komentar