nusabali

Gelar Pesta Ultah Mewah

  • www.nusabali.com-gelar-pesta-ultah-mewah

Aktris sekaligus presenter Jessica Iskandar telah berusia 30 tahun.

Jessica Iskandar

JAKARTA, NusaBali
Dia baru saja merayakan ulang tahun nan mewah di Lobo Restaurant, Ritz Carlton Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam (29/1). Jedar, begitu sapaannya menyewa satu private room restoran mewah tersebut untuk para tamu. Sangat glamour, para tamu dari kalangan selebriti mengenakan dress code black glamour.
 
Sementara itu, ibu El Barack ini mengenakan gaun berwarna merah dengan riasan wajah yang tak mencolok. Momen kebahagiaan ini tersiar dari insta story Jedar dan foto-foto yang diunggah oleh para tamu. Sebut saja Nia Ramadhani, Sarwendah, Ashanty, Viona, Eko Patrio, Gisella Anastasia, Vega Darwanty, Chaca Frederica, Karenina Sunny, Lee Jeong Hoon, dan istri, serta para sahabat membanjiri momen kebahagiaan Jedar.
 
"Happy birthday hot mom @inijedar wish u all the besttt," tulis Sarwendah memamerkan swafoto dan momen acara di akun instagramnya seperti dilansir vivanews.Bahkan, Ashanty turut menyumbangkan suaranya untuk menghibur para tamu di atas panggung.
 
"Had so much fun at @inijedar bday party last night.. Walaupun datengnya telat krn mesti live dl jd pas dtg udh pada mau plg hahahahah... Happiest bday ya mom.. All the very best for you!," tulis Gisel di akun Instagramnya. *

Komentar